Nindy Rayakan Ultah Pernikahan Ke-8, Sang Suami Sempat Panik Saat Kue Terbakar
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Suami Nindy sudah mempersiapkan kejutan untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-8. Nindy pun mendapatkan kado yang tak terduga dari sang suami.

WowKeren - Rumah tangga Nindy dengan sang suami yang bernama Askara Parasady Harsono dikenal selalu harmonis. Belum lama ini, Nindy dan sang suami merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-8.

Demi merayakan hari ulang tahun pernikahannya, Askara sudah menyiapkan kejutan berupa sebuket bunga hingga kue yang ia buat sendiri. Askara pun meletakkan kue buatannya di atas kursi beroda untuk dibawa turun ke kamarnya dan Nindy.

"Mau kasih surprise ke Nindy, anniversary ke-8. Ini ada kue juga yang saya bikin seminggu lalu. Dua hari saya gak tidur," ujar Askara. "Mudah-mudahan (Nindy) kaget ya. Padahal bisa aja dia tahu, ngelihat dari CCTV."

Setibanya di kamar, Askara menghampiri Nindy yang tengah tertidur lelap. Namun Askara tak sadar meninggalkan kuenya dalam keadaan lilin masih menyala, dan menuju ke arah Nindy untuk memberikan bunga. Askara pun menjelaskan arti rangkaian bunga yang ia bawa kepada Nindy.

"Kan kita menikah 11-11-2011. Jadi ada 11 mawar merah, 11 mawar pink dan 11 mawar putih. Nah ada satu tulip ini menandakan cintaku padamu. Cuma satu ya kamu," jelas Askara. "Nah dua sunflower ini menandakan kita sudah punya anak dua yang selalu menyinari kehidupan kita."


Mendengar ucapan Askara tersebut, Nindy tampak tersipu hingga memeluk dan mencium sang suami. Namun Askara terkejut sekaligus panik saat menunjukkan kue buatannya kepada Nindy yang telah terbakar. Nindy pun tertawa terbahak-bahak melihat tingkah sang suami.

"Ya Allah, aku tinggal sih ya tadi. Ternyata ininya (hiasan tulisan) kebakar," ujar Askara yang membuat Nindy segera meniup lilin di atas kuenya. Berikutnya, Askara juga memberikan kado untuk Nindy berupa kotak berisi perhiasan. Namun Nindy menyadari bahwa perhiasan tersebut bukan baru dibeli, melainkan miliknya sendiri.

"Ya Allah, jadi kotak ini tuh ada di laci aku, tapi enggak aku buka," tandas Nindy. "Bukan. Itu beda," sanggah Askara. "Kenapa ada cincin ini di sini? Ini kan cincin aku sendiri. Kok parah banget sih kamu. Ini kan juga gelang aku sendiri. Ya Allah, parah banget. Ini gelang sama cincin gue sendiri," keluh Nindy.

Kendati begitu, Nindy tampak menghargai usaha sang suami untuk memberikan kejutan untuknya. Rupanya Askara sengaja menjahili Nindy, serta telah menyiapkan kado lain yang benar-benar ditujukan untuk sang istri, yakni gelang baru.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait