Belum Berusia 3 tahun, Kawa Putra Andien Suka Rela Kerja Demi Punya Uang Sendiri
Instagram
Selebriti

Andien mengajarkan sang putra bahwa membeli barang harus menggunakan uang, dan uang didapat dari bekerja. Kawa lantas bersedia kerja dengan tampil di panggung konser Tulus.

WowKeren - Cerita lucu sekaligus membanggakan datang dari putra semata wayang Andien, Anaku Askara Biru. Bocah kecil yang lahir melalui metode persalinan water birth pada 7 Januari 2017 tersebut rupanya suka rela ingin bekerja untuk mendapatkan uang.

Dialog antara ibu dan anak terjadi saat bocah yang akrab disapa Kawa tersebut meminta izin untuk melihat ponsel sang ibunda. Namun, Andien tak mengizinkan dan memberikan pengertian bahwa Kawa tidak bisa menggunakan ponsel yang bukan miliknya.

Kawa lantas minta dibelikan ponsel, namun Andien menolak karena barang tersebut harus dibeli dengan uang hasil bekerja. Tanpa ragu, Kawa langsung menawarkan diri untuk bekerja di panggung. Andien pun memberikan kesempatan pada Kawa untuk tampil di panggung konser Tulus dengan dibayar sebuah celengan.

Percakapan Andien dan Sang Putra

instagram.com/andienaisyah


"Masih inget banget waktu anak ini lompat kegirangan liat Abbleton pad yang dia request sendiri buat dimainin di atas panggung #FestivalSewinduTULUS.." tulis Andien. "Matanya berbinar-binar nggak sabar ingin segera main."

"Memang pembicaraan yang mengantarkan Kawa akhirnya ada di panggung ini cukup absurd. Absurd buatku, tapi aku yakin buat dia ini penting," imbuh pelantun "Gemintang" tersebut. "Dan yang nggak kalah penting adalah bahwa aku sebagai ibunya percaya. Bapaknya percaya. Mengantarkan orang-orang di sekitarnya juga jadi percaya. Go ahead Kaw, this world is your playground!"

Unggahan Andien langsung dibanjiri komentar warganet yang mengaku ikut terharu serta bangga akan kedewasaan Kawa. "Terharu Dan bangga bgt, kbetulan anakku seumuran Kawa.. Kawasaki hebat," komentar akun @a***f_nurulhadi. "Gemasnyaaa mbaak.. Kawa kaya udh remaja ajaa," tulis akun @p***capapilaya.

"Yes, "pembicaraan" orang "dewasa".. kadang ortu suka merasa anaknya ga paham maksud ortunya klo ngmgnya berat2.. padahal sbnrnya anaknya lagi belajar memahami.. Dan pembicaraan Kaya gini melatih kognitif anak juga," sahut akun @t***ninut. "Melihat catatan percakapannya Kawa dewasa sekaleeeeeeee bikin terharuuuuu," balas akun @z***hi.laili.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait