Vanessa Angel Putus Sekolah Karena Ayah, Ungkap Rencana Kejar Paket C Penuhi Keinginan Mendiang Ibu
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel berencana mengejar pendidikan setinggi-tingginya usai putus sekolah di bangku SMA. Ia juga menyebut terjun ke dunia entertainment bukanlah keinginan mendiang ibunya.

WowKeren - Vanessa Angel kembali ke dunia hiburan Tanah Air usai bebas dari penjara terjerat kasus prostitusi online. Namun belakangan ini postingan Vanessa menjadi semakin liar hingga hubungannya dengan sang ayah, Doddy Sudrajat menjadi tidak baik.

Kali ini Vanessa memberi pengakuan mengejutkan. Mantan kekasih Dwi Andhika ini mengungkap sengaja putus sekolah demi terjun ke dunia entertainment, yang merupakan keinginan sang ayah.

Meski demikian, Vanessa kini ingin fokus untuk memperbaiki kehidupannya. Perempuan kelahiran 1991 ini ingin berkarya dan menyelesaikan pendidikan SMA yang sempat terputus.

"Fokus dulu ke diri aku," kata Vanessa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari DetikHot. "Aku mau berkarya lagi aku mau menyenangkan orang-orang di sekitar aku."

Vanessa mengungkap bahwa mendiang ibunya tak ingin melihat sang putri terjun ke dunia entertainment. Ia menyebut sang ibunda ingin melihatnya mempunyai pendidikan tinggi.


"Kan sebenarnya almarhum Mama aku nggak mau aku ke entertainment" sambung Vanessa. "Mama tuh pengin aku punya pendidikan yang tinggi sampai S3, sementara Papa aku maunya di entertainment."

Demi mewujudkan keinginan mendiang ibunya, Vanessa berencana mengejar paket C. Ia juga optimis bisa mewujudkan keinginan sang bunda.

"Insyaallah aku someday bisa mewujudkan keinginan almarhumah Mama aku," lanjut Vanessa. "Pelan-pelan lah step by step."

Sementara itu beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa Vanessa hampir dijual hingga sering dipukuli sang ayah semasa masih kecil. Di sisi lain, Doddy mengungkapkan bahwa Vanessa memblokir akun Instagram miliknya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru