Light Stick Resmi Kang Daniel Dituduh Jiplak Wanna One dan Mantan Member Lain
Selebriti

Bentuk light stick resmi Kang Daniel terlihat sangat mirip dengan milik Wanna One. Sedangkan warnanya mirip dengan light stick Park Jihoon, Ha Sungwoon dan Kim Jaehwan.

WowKeren - Konnect Entertainment merilis set merchandise resmi untuk para penggemar Kang Daniel pada Kamis (14/11). Salah satunya adalah light stick resmi yang bentuk dan warnanya menjadi perbincangan netizen. Bahkan sejumlah penggemar dikatakan kecewa dengan desain light stick.

Banyak netizen yang mempertanyakan desain light stick Kang Daniel, termasuk bentuk dan warna, karena terlihat cukup akrab. Bagi sebagian orang, bentuknya terlihat sangat mirip dengan milik Wanna One, mantan grupnya.


Light Stick Resmi Kang Daniel Dituduh Jiplak Wanna One dan Mantan Member Lain 1

Source: theqoo

Tidak hanya desainnya yang menyerupai light stick Wanna One, tapi warnanya juga mirip dengan warna ikonik yang melambangkan beberapa fandom mantan member Wanna One lain. Dari kiri ke kanan adalah warna fandom Park Jihoon, Ha Sungwoon dan Kim Jaehwan.

Light Stick Resmi Kang Daniel Dituduh Jiplak Wanna One dan Mantan Member Lain 2

Source: theqoo

Sungguh aneh bagaimana ketiga kombinasi warna tersebut sama persis dengan warna orang lain atau lebih tepatnya mantan member Wanna One. Ini membuat netizen bertanya-tanya apakah agensi Kang Daniel menjiplaknya.

"Aku tidak ingin berprasangka buruk tapi bentuk dan warnanya sungguh mirip," komentar netizen. "Kalau aku jadi penggemar Kang Daniel pasti kecewa juga," tambah netizen lain. "Bagaimana bisa bentuk dan warnanya mirip mantan grup dan rekannya? Wow," pungkas lainnya.

Karena light stick dan warna fandom adalah simbol unik untuk idol K-pop dan penggemar mereka, netizen tidak dapat memahami mengapa Konnect Entertainment memutuskan untuk membuat desain seperti itu.

Ditambah lagi, ini bukan pertama kalinya netizen mempertanyakan kemiripan konten Kang Daniel dengan yang lain. Namun untuk saat ini, belum ada tanggapan resmi yang dibuat oleh agensi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...