Bakal Comeback Meski Sudah Bubar, Rainbow Berniat Donasikan Keuntungan Lagunya Untuk Yayasan Anak
Musik

Rainbow telah mengumumkan bahwa mereka akan comeback meski grupnya sudah dibubarkan. Hasil dari penjualan lagu mereka itu nantinya akan didonasikan untuk yayasan anak.

WowKeren - Baru-baru ini, salah satu idol grup Korea Selatan yakni Rainbow mengumumkan kabar yang cukup menggembirakan. Pasalnya, meski mereka sudah dinyatakan bubar, mereka mengumumkan akan comeback dengan merilis album spesial bertajuk "Over The Rainbow".

Pada Kamis (14/11) kemarin pun, ketujuh anggota Rainbow melakukan perayaan dengan mengadakan siaran langsung di V Live untuk memperingati ulang tahun sebut mereka yang ke-10. Dalam siaran langsung tersebut, mereka mengobrol dengan para penggemarnya.

Bakal Comeback Meski Sudah Bubar, Rainbow Berniat Donasikan Keuntungan Lagunya Untuk Yayasan Anak

Soompi

Dalam siaran langsung tersebut, mereka mengungkapkan niat baiknya, yakni menyumbangkan hasil penjualan lagu mereka ke yayasan anak-anak. “Kami ingin menjadi setidaknya sedikit bantuan untuk anak-anak muda yang ambisius. Akan sangat bagus jika Anda mendengarkan banyak lagu," kata Jaekyung yang dilansir Soompi pada Jumat (15/11).


Para gadis itu juga meyakinkan bahwa lagu comeback mereka kali ini akan membawakan energi positif. Oleh karena itu, mereka berharap banyak orang yang mendengarkan dan menonton video musik dari lagu barunya nanti.

“Ini menyimpan energi yang cerah dan menarik yang unik bagi Rainbow," kata mereka. "Jika Anda mendengarkan, itu akan memberi Anda banyak kekuatan. Tolong juga tonton video musiknya.”

Rainbow kemudian mengungkapkan bahwa lagu mereka kali ini tidak memiliki koreografi. Akan tetapi, jika lagu tersebut berhasil memuncaki tangga lagu, maka mereka akan membuat koreografinya dan muncul di acara musik.

“Kami saat ini tidak memiliki koreografi," ungkap mereka dalam siaran langsung tersebut. "Jika lagu tersebut mencapai No. 1 di situs musik mana pun, kami akan membuat koreografinya dan muncul di acara musik."

Rainbow sendiri merupakan girl grup yang cukup terkenal pada waktu itu. Mereka sempat meraih beberapa penghargaan diantaranya yakni Rookie of the Month (September) dalam Cyworld Digital Music Awards 2010 dan New Star Award di Asia Model Award pada tahun 2012. Memulai debutnya pada 2009, grup tersebut kemudian dibubarkan pada tahun 2016.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait