Mulan Jameela Khawatirkan Ahmad Dhani Kepanasan di Rutan Cipinang Malah Tuai Reaksi Sinis
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela sempat memastikan Ahmad Dhani akan bebas bulan Desember mendatang. Kini, Dhani masih mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur karena terjerat ujaran kebencian.

WowKeren - Desas-desus kebebasan Ahmad Dhani dari penjara bukan sekadar isapan jempol. Istri Dhani, Mulan Jameela memastikan Dhani akan keluar dari Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur pada bulan Desember mendatang.

Menjelang bulan Desember yang kurang beberapa hari lagi, Mulan nampaknya tak segan menyinggung Dhani dalam media sosialnya. Seperti yang terlihat dalam postingan Instagram Story milik perempuan bernama asli Raden Terry Tantri Wulansari itu pada Jumat (15/11).

Dalam unggahannya, Mulan memperlihatkan suhu AC di mobilnya. Mulan mengeluhkan cuaca Jakarta yang begitu panas. Ia pun teringat pada keadaan Dhani yang mendekam di penjara akan terpengaruh dengan cuaca panas tersebut.

"Saking panasnya di luar, sampe fan AC hampir mentok," tulis Mulan. "Ga kebanyang gimana rasanya suamiku @ahmaddhaniofficial kepanasan di sana. Sabar ya sayangku."


Mulan Jameela Khawatir Dhani

Instagram

Postingan Mulan langsung menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip. Sayangnya tak sedikit netizen menulis komentar sinis pada Mulan.

"Dia kepanasan krna lihat sebelah lagi romantis2an," tulis akun @isa***. "Gimana rasanya suamiku kepanasan disana liat mantan istri bersuami kan CEO," sahut akun @putri***."Suamiku adem ya sekarang nyebutnya dulu disembunyiin rapat rapat," sambung akun @jaa***. "Suami colongan yeee kaaan," kata akun @queen***.

"Mungkin mobilnya perlu di service mba," kata akun @andr***. "Ktnya siii akhir desember nanti bebas ..." komentar akun @kuku***. "Gak kebayang gimana maia dulu ya, yang sabar ya maia," sahut akun @nuraini***. "

Seperti diketahui sel yang ditempati pentolan Dewa 19 di Cipinang itu berukuran 5x6 meter dan berkapasitas 11-12 orang. Dhani dipenjara karena terjerat kasus ujaran kebencian.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait