Gibran Rakabuming Dikaruniai Anak Kedua, Intip Biaya Kamar Persalinan Selvi Ananda
Instagram/dierabachir
Selebriti

Proses persalinan cucu ketiga Presiden Joko Widodo itu dilakukan lewat operasi caesar di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Solo, Jateng pada Jumat (15/11) sore.

WowKeren - Putra pertama Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming, baru saja dikaruniai anak kedua. Sang istri, Selvi Ananda, melahirkan anak kedua mereka pada Jumat (15/11) sekitar pukul 15.46 WIB.

Proses persalinan cucu ketiga Presiden Joko Widodo itu dilakukan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Solo. Kelahiran putri Gibran ikut disaksikan Ibu Negara Iriana, ibunda Selvi dan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.


Adik Jan Ethes itu lahir dengan badan 2,92 kilogram dan tinggi 46,5 sentimeter. Selvi diketahui melahirkan melalui operasi caesar.

Di sisi lain, perkiraan biaya persalinan Selvi pun menjadi perbincangan netter. Biaya kamar Rumah Sakit PKU Muhammadiyah untuk kelas Suite Room (Super VIP) senilai Rp2 juta.

Sedangkan untuk kelas VVIP dibanderol dengan harga Rp1,150 juta. Untuk kelas VIP A dan VIP B masing-masing adalah Rp900 ribu dan Rp725ribu. Selanjutnya, tarif kamar bangsal kebidanan kelas I dipatok harga Rp Rp575 ribu dan kelas II sebesar Rp 365 ribu.

Biaya Kamar Persalinan Selvi Ananda

Instagram

Keluarga Presiden Jokowi pun dipuji netter sederhana dan merakyat. Tidak sedikit pula yang memberikan ucapan selamat untuk Gibran dan Selvi.

"Kalo soal kesederhanaan keluarga ini emang luar biasa," komentar akun @dwiu***i82. "Alhamdulillah.....artis yg tidak pamer kemewahan panutan ku....selamat mba," sahut akun @fitri_sula***2345.

"Salah 1 menantu presiden yang ngga pernah pamer / update sosialita," tambah akun @alenkal***vaminox. "Wow congratz! Penasaran siapa namanya, apakah akan seunik jan ethes," tambah akun @hub***ndi.

Gibran dan Selvi resmi menikah pada 11 Juni 2015. Jan Ethes lahir pada 10 Maret 2016. Meski adik Jan Ethes baru saja lahir, Gibran hingga kini masih ingin merahasiakan nama sang putri.

You can share this post!

Related Posts
Loading...