SuperM Tak Rela Pisah Lagi dan Takut Kangen Usai Promosi, Lucas Ajak Kai Tinggal Bareng
Selebriti
Debut SuperM

Teen Vogue mendeskripsikan bagaimana para member terlihat berbeda dari persona yang mereka tunjukkan di atas panggung. Baekhyun cs juga blak-blakan mengaku tak ingin berpisah.

WowKeren - Teen Vogue mempublikasikan wawancara dengan SuperM pada Jumat (15/11). Wawancara tersebut dilakukan Oktober lalu saat grup beranggotakan Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV itu mempromosikan album debut mereka.

Di sini, Teen Vogue mendeskripsikan bagaimana para member terlihat berbeda dari persona yang mereka tunjukkan di atas panggung. Jika di panggung mereka menjadi performer garang dan karismatik, Baekhyun cs layaknya boys next door saat ditemui secara langsung.


Saat ditanya bagaimana perasaannya menjadi bagian dari SuperM, Taemin mengatakan, "Aku sudah di SHINee selama 10 tahun, jadi memulai awal yang baru rasanya hampir seperti berganti pekerjaan. Aku sangat antusias, rasanya sangat menyegarkan, seperti awal yang baru."

"Sejujurnya, aku dengan proyek ini akan dibatalkan saat aku pertama kali mendengarnya, jadi SuperM punya tempat yang spesial di hatiku," lanjut Taemin. "Kami melihatnya sebagai sebuah kesempatan, tantangan baru," sahut Baekhyun. "Itu menghubungkan kami," kata Taeyong. "Benar, dan sekarang kami merasa seperti keluarga," sambung Baekhyun.

Memahami bahwa kebersamaan mereka tidaklah permanen, para member SuperM enggan berpisah dengan satu sama lain. "Pagi ini Lucas bilang padaku, 'Hyung aku ingin tinggal bersamamu! Tidak bisakah kita tinggal bersama?' Bahkan di mobil tadi Baekhyun bilang dia akan merindukan kami saat kami pulang dari Amerika," ujar Kai.

Sementara itu, November ini SuperM kembali menjalani kegiatan di Amerika Serikat. Mereka menggelar tur konser "We Are The Future" yang singgah di berbagai kota mulai Chicago sampai New York.

You can share this post!

Related Posts
Loading...