Ji Chang Wook Dan Won Jin Ah Kencan Mesra Naik Sepeda Di 'Melting Me Softly'
TV

Dalam episode terbaru 'Melting Me Softly', Ji Chang Wook Dan Won Jin Ah tampak mesra saat berkencan. Mereka pun melakukan kencan di luar ruangan dengan menaiki sepeda berdua.

WowKeren - Episode terbaru "Melting Me Softly" akan segera tayang pada 16 November pukul 9 malam waktu setempat. Drama yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Won Jin Ah itu kembali menghadirkan momen mesra di antara dua pasangan yang sempat dibekukan itu.

Pada episode yang lalu, Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) mulai menginap di atap rumah milik Go Mi Ran (Won Jin Ah). Dalam kesempatan tersebut, keduanya menghabiskan waktu bersama setelah semua orang tertidur.

Akan tetapi, waktu bersama mereka kembali terhalang karena detak jantung mereka yang meningkat ketika mereka berciuman. Hal tersebut merupakan efek samping karena mereka berdua pernah dibekukan selama 20 tahun lamanya. Namun, efek samping tersebut tentunya dapat membahayakan nyawa mereka.

Untuk memperbaiki masalah ini, pasangan itu pun akhirnya menuju ke ruang es yang terletak di dalam sauna Korea. Meskipun sulit bagi kebanyakan orang untuk bertahan pada suhu rendah seperti itu, Ma Dong Chan dan Go Mi Ran akhirnya dapat menghabiskan waktu bersama dalam suhu beku.


Ji Chang Wook Dan Won Jin Ah Kencan Mesra Naik Sepeda Di \'Melting Me Softly\'

Soompi

Dalam keheningan, Ma Dong Chan dan Go Mi Ran menikmati kencan di ruang es. Tidak seperti kencan mereka sebelumnya, Ma Dong Chan menggigil sehingga harus menggunakan selimut. Padahal, sebelumnya ia tidak merasakan dingin.

Pasangan kekasih itu kemudian melanjutkan kencan mereka di luar ruangan. Dengan mesranya, Ma Dong Chan dan Go Mi Ran berboncengan menggunakan sepeda bersama.

Ma Dong Chan sendiri mulai mengalami sakit dada sebagai efek samping dari suntikan yang ia terima dari Profesor Hwang. Selain itu, Go Mi Ran juga menemukan dirinya dalam bahaya ketika dia bertemu dengan bawahan Lee Hyung Doo yakni Terry Kim yang menyamar sebagai polisi di jalan.

"Melting Me Softly" saat ini berada di penghujung akhir drama. Serial yang tayang di tvN ini hanya memiliki dua episode tersisa. Episode terakhir akan menjawab bagaimana akhir dari kisah Ma Dong Chan dan Go Mi Ran yang berusaha menghadapi situasi krisis usai dibekukan selama 20 tahun lamanya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts