Gisella Anastasia Girang Rayakan Ultah Di Jepang, Wijaya Saputra Beri Kado Mahal Spesial Ini
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Bersama Wijaya Saputra dan para sahabat, Gisella Anastasia merayakan ulang tahun ke-29 yang jatuh pada hari ini, Sabtu (16/11). Kemeriahan ultah Gisel ini pun diabadikan oleh Wijin dalam Instagram.

WowKeren - Gisella Anastasia dan sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin diketahui berada di Osaka, Jepang. Bukan hanya liburan biasa, ternyata kedatangan Gisel ke Negeri Sakura tersebut sekaligus merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, Sabtu (16/11). Mantan istri Gading Marten itu genap berusia 29 tahun.

Melalui postingan Instagram, Wijin membagikan video singkat yang memperlihatkan momen perayaan ulang tahun Gisel. Dalam video tersebut terlihat Gisel mendapat sebuah gelang cantik di perayaan hari lahirnya.

Ulang tahun penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu juga dirayakan oleh para rekan sahabat di sebuah kamar hotel. Nampak eskpresi semringah Gisel saat para sahabat memberinya kejutan ulang tahun.

Terlihat pula momen Gisel mendapat hadiah dari para sahabat. Wijin juga nampak memberi ibunda Gempita Nora Marten itu iPhone 11 yang harganya kini mencapai puluhan juta rupiah.

Wijin mengungkap kejutan ultah untuk Gisel tersebut sudah disiapkan selama berminggu-minggu. Mantan kekasih Agnes Monica ini tak memungkiri cukup bingung memberi kado untuk Gisel.


"Bahagia itu sederhana, ketika berminggu-minggu mikirin gimana siapin surprise sama temen2 & bagian tersulit adalah mikirin hadiah nya," tulis Wijin. "Akhirnya berhasil juga, thank you banget @selinetiffany @hendrikpyong @birgittameliaw @sridev1206 @davidtulus @awan_mozilla @chiaranadya sudah sangat membantu, maaf ya kalo masih kurang."

Di akhir tulisannya, Wijin menuliskan doa manis serta harapan untuk Gisel. "Once again Happy birthday @gisel_la always be you, always happy, keep humble & terus menjadi berkat buat keluarga & orang lain. Hope you like all the surprises, Love you," sambung Wijin.

Gisel dan Wijin

Instagram

Postingan Wijin langsung ramai dikomentari warganet. Beberapa netter terlihat ikut senang dengan momen perayaan ultah Gisel hingga mendokannya segera menikah dengan Wijin.

"Gempi sm papah dlu ya mamah pacaran dlu ok," tulis akun @ftr***. "Cie ciee dapat ipon bobbaa @gisel_la," sambung akun @sride***. "Hbd gisel seht selalu rjk lancr bhgia lht gisel am wijin cpt naik kepelaminan," kata akun @pipit***. "So sweet slalu bahagia ya ka wijin dan ka gisel di tunggu slalu kabar bahagianya Hbd berubah jd Hwd hhi," imbuh akun @dw***.

Di sisi lain Gading tak ketinggalan memberi ucapan ultah untuk Gisel. Melalui postingan Instagram, pemain film "Love For Sale" itu mengunggah video Gempi mengucapkan selamat ultah untuk Gisel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru