Masker Putih Telur Juga Ampuh untuk Menghilangkan Komedo dan Jerawat
Lifestyle

Masker putih telur memiliki banyak manfaat baik untuk kecantikan kulit, sehingga bahan ini bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk merawat kecantikan wajah. Mau tahu apa saja manfaat masker putih telur? Simak informasinya berikut ini.

WowKeren - Komedo dan jerawat seolah jadi masalah kecantikan yang paling memusingkan. Karena dua hal ini bisa sangat mengganggu penampilan. Cara menghilangkannya pun cukup sulit dan membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Tapi tenang, karena kamu bisa memanfaatkan masker putih telur untuk mengatasi permasalahan satu ini.

Hal ini dikarenakan putih telur sangat ampuh dalam membersihkan sebum dan kotoran yang menempel dalam pori-pori kulit. Seperti yang kita ketahui, sebum dan kotoran ini bisa memicu munculnya komedo dan jerawat bila tidak dibersihkan dengan baik.

Untuk menggunakannya pun cukup mudah. Pastikan kamu mengaplikasikan masker putih telur pada wajah dengan alat yang bersih. Agar hasilnya lebih maksimal, tambahkan beberapa tetes tea tree oil ke dalam masker putih telur sebelum diaplikasikan pada wajah. Lakukan perawatan ini secara rutin maka komedo, jerawat dan bekasnya akan hilang secara alami.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait