Reaksi 'Mbanyol' Orangtua Maia Diboyong Irwan Mussry Naik Jet Pribadi Perkuat Bukti Sayang Mantu
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty dan Irwan Mussry diketahui tengah menikmati liburan di Pulau Dewata Bali. Tak hanya berduaan, Maia juga memboyong kedua orangtuanya naik jet pribadi.

WowKeren - Maia Estianty dan Irwan Mussry tengah menikmati liburan di Bali. Hal itu terlihat dalam postingan Instagram Maia pada Sabtu (16/11) yang menyertakan keterangan lokasi di Pantai Balangan.

Kepergian Maia ke Pulau Dewata itu agaknya untuk merayakan ulang tahun sang suami tercinta. Pasalnya, Irwan baru saja genap berusia 57 tahun pada Jumat (15/11).


Tak hanya berdua, Maia juga memboyong kedua orangtuanya. Melalui Instagram pribadinya, ibunda Maia, Kusthini, dan ayahanda, Harjono Sigit, membagikan sederet momen ketika perjalanan naik jet pribadi.

Dalam foto tersebut, ibunda Maia tampak memeluk sang menantu seraya melempar senyum. Ada pula Dul Jaelani yang ikut bepergian.

Melengkapi postingan, Kusthini menuliskan keterangan lucu. Ia mengaku sengaja duduk di kursi depan agar cepat sampai.

"Memeluk anak mantu, cucu. Klo saya mah duduk di depan saja 'biar lebih cepat nyampainya'," tulisnya.

Photo-INFO

Instagram

Tak kalah mbanyol, ayah Maia juga memamerkan pose di dalam jet pribadi. Harjono Sigit menggoda Irwan yang tampak serius di belakang.

Harjono Sigit melempar candaan agar menantunya jangan tegang-tegang. Ia tampak begitu bahagia berkumpul dengan para menantunya.

"Wolleeesss..... Jangan tegang2.. relax2 saja (tuuuh ada penampakan anak2 mantu saya, no 3 @tonysudjiaryanto dan anak mantu, no 5 @irwanmussry) #yukkumpulbersamakeluarga," kata ayah Maia.

Photo-INFO

Instagram

Kedua postingan orangtua Maia itu sontak menarik perhatian warganet. Banyak yang tak menyangka, jika orangtua Maia memiliki sisi humoris yang cukup kocak.

Postingan tersebut sekaligus membuktikan bahwa hubungan Irwan dan mertuanya memang sangat dekat. Hal itu membuat warganet ikut bahagia.

"Ya allah ibu captionnya bikin aku ngakak... Lebih cepat 1 detik kan bu???" kata netter. "Keren Eyang....mantabs....sehat sll Eyang Kung..mana Eyang putri," sahut lainnya.

"Sehat2 kakung.... @harjonosigit semakin tua semakin bahagia... colek bunda @maiaestiantyrea," timpal netter. "Alhamdulillah, seneng lihatnya. Sehat2 terus eyang bapak dan eyang ibu," tambah yang lain. "MasyaAllah ....senengnya eyang di usia sepuh lihat putra putrinya sudah mapan dan berbahagia," ucap lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...