Jarang Dibahas, Kemiripan Ayu Dewi dengan Model Cantik Ini Sukses Kejutkan Netter
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Banyak netter yang takjub melihat kemiripan Ayu Dewi dengan model cantik ini. Saking miripnya, sejumlah netter bahkan mengira jika dua publik figur ini kembar.

WowKeren - Pengguna media sosial baru-baru ini disuguhkan potret menarik yang dibagikan oleh akun Instagram @artis.indo_hits. Pasalnya akun ini mengunggah foto Ayu Dewi yang disandingkan dengan model cantik yang memiliki wajah sangat mirip dengannya. Wah siapa kah model cantik itu?

Adalah Patricia Gouw atau Patricia Gunawan yang dianggap sangat mirip dengan Ayu Dewi. Akun @artis.indo_hits mengunggah kolase potret Ayu dan Patricia Gouw dengan pose yang hampir mirip. Hasilnya, netter pun sukses dibuat takjub dengan kemiripan wajah keduanya.


Banyak netter yang terkejut saat melihat kemiripan antara Ayu Dewi dengan model cantik kelahiran 1990 tersebut. Saking miripnya, bahkan sejumlah netter sempat mengira bahwa dua publik figur ini adalah saudara kembar yang terpisah. Mereka juga antusias membandingkan sikap Ayu Dewi dan Patricia Gouw.

"Iye bener miripp ini mah (emoji tertawa)," celetuk netter. "Mirip bgt," seru yang lain. "Lah mirip," ujar netter kaget. "Kapan kaliann collab? Sumpah mirip batzz gayanya juga sih mirip," celetuk yang lain. "Miriiipp," tutur lainnya. "Kembar yang terpisah (emoji) mirip banget kak," tulis netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter mencoba mencari perbedaan antara Ayu Dewi dengan model yang juga berprofesi sebagai presenter tersebut. "Patgow rahanya lebih kelihatan," kata netter. "Ayu dewi sudh bnyk ank. Kalo patrgouw blm. Mungkin," beber yang lain. "Senyumnya beda .. Kaya ada manis manisnyaa," sambung lainnya.

Sementara itu, kemiripan Patricia dengan Ayu Dewi pertama kali disadari oleh Nagita Slavina. Dalam tayangan YouTube Rans Entertainment beberapa waktu lalu, Nagita meminta Ayu Dewi untuk berkolaborasi dengan Patricia Gouw lantaran dianggap sangat mirip.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru