'Kebersamaan' Angela Lee Dengan Justin Bieber Bikin Geger, Fakta Mengejutkan Terungkap
Instagram/angelalee87
Selebriti

Angela Lee membuat netizen heboh dengan postingan terbaru bersanding dengan Justin Bieber. Sontak postingan Angela ini mendapat reaksi seperti ini dari para netizen.

WowKeren - Imej seksi tak bisa lepas dari Angela Lee. Selain tak pelit memamerkan foto seksi dalam postingan Instagram, perempuan yang kerap disapa "Barbie Jowo" ini terkadang menulis caption ambigu yang membuat netizen "berikir keras".

Kali ini pada postingan Instagram Sabtu (16/11), Angela sukses menggegerkan netizen. Ia memposting foto bersama penyanyi Hollywood, Justin Bieber.

Dalam foto tersebut, Angela nampak hanya memakai kemeja panjang warna putih. Dengan rambutnya yang dikuncir ke belakang, Angela memamerkan pose nampak sedang berkhayal dengan mata terpejam.

Angela Justin

Instagram

Sementara itu, Justin tampak menyandarkan tangannya di pundak Angela. Suami dari supermodel Hailey Baldwin itu pun nampak bertelanjang dada hanya mengenakan celana pendek. Justin pun terlihat menatap Angela yang menutup matanya.


Namun tentu saja foto yang diunggah Angela tersebut hanya editan semata. Sebelumnya pada Februari lalu, Angela memang sempat membagikan foto mengenakan kemeja putih dengan mata terpejam tersebut dalam postingan Instagram. "Yank, ngeliatinnya ngga usa kaya gitu aaachh.... bikin gemes deh...." tulis Angela di keterangan foto editannya.

Angela Sendirian

Instagram

Meski hanya editan, postingan Angela itu ramai diserbu netizen. Mereka kaget artis juga bisa halu seperti kebanyakan orang lainnya.

"Ada lagi bancinya halu," tulis Ricky Cuaca. "Halu mode on !!" sambung akun @rexy***. "Artis bisa halu juga," kata akun @viki***. "Halusinasi mu mba kebangetan," tambah akun @roy***.

"Ka kalo ngehayal jgn begituh deh jadi gemesh," komentar akun @dimas***."Khayalan tingkat tinggi mamake," imbuh akun @mawardi***. "Trnyata artis juga bisa halu," seru akun @nga***. "

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru