Reaksi Gibran Rakabuming Saat Nama Anak Kedua Dikira Terinspirasi dari Lisa BLACKPINK
Instagram
Selebriti

Gibran Rakabuming menanggapi beberapa netter yang mengomentari nama anak keduanya. Salah satunya adalah netter yang menganggap bahwa nama Gibran terinspirasi dari Lisa dalam memberi nama sang anak.

WowKeren - Presiden Joko Widodo baru saja menyambut anggota keluarga baru. Pasalnya Gibran Rakabuming dan istri, Selvi Ananda, baru saja dikaruniai anak kedua pada Jumat (15/11). Kelahiran anak kedua Gibran ini pun mencuri perhatian publik. Terlebih setelah Gibran mengumumkan nama anak keduanya ke publik.

Sama seperti putra pertamanya, Gibran dan Selvi menyematkan nama unik untuk anak keduanya. Mereka memilih nama La Lembah Manah untuk sang putri. Netter di media sosial pun langsung bereaksi setelah Gibran mengumumkan nama putrinya. Salah satunya adalah netter dengan akun @4ZHAR_ di Twitter.

Akun @4ZHAR_ menyeletuk bahwa nama La Lembah Manah terinspirasi dari salah satu member BLACKPINK (Black Pink), Lisa. Di mana Lisa memiliki nama asli yang hampir mirip dengan La Lembah Manah, yakni La lisa Manoban. Fakta ini pun kemudian disoroti oleh akun @4ZHAR_.

Reaksi Gibran Rakabuming Saat Nama Anak Dikira Terinspirasi dari Lisa BLACKPINK

Twitter


"La Lisa Manoban = L L M. L Lembah Manah = L L M. Fix bapaknya blinks (fans BLACKPINK) dengan kearifan lokal (emoji)," tulis akun @4ZHAR_. Postingan ini pun langsung ditanggapi oleh Gibran lewat akun Twitter @Chilli_Pari. Tak banyak komentar, kakak Kaesang Pangarep itu hanya tertawa melihat postingan ini.

Postingan Gibran ini kemudian mengundang bergam komentar dari netter di Twitter. Mereka ikut tergelitik untuk mengomentari "teori" yang dicetuskan oleh akun @4ZHAR_. Ada juga netter yang mendoakan keselamatan untuk anak kedua Gibran dan Selvi.

"Panggilannya apa mas?????????" kata netter. "Kalo bikin akun ig namanya @/lalalalembah nantii (emoji)," lanjut lainnya. "Panggilannya LA LA , Luwes Anakku Lembut Anakku , Lembah Manah artinya rendah hati , Selamat ya Mas @GibranRakabumi," seru lainnya. "Selamat mas gibran, semoga menjadi putri yg rendah hati , seperti namanya," harap netter lain.

Sementara itu, Gibran sendiri sudah menjelaskan makna di balik nama unik putrinya beberapa waktu lalu. "Namanya memang sudah ada tadi, menunggu bapak pulang ke Solo. Namanya La Lembah Manah. Artinya rendah hati. Depannya ada La, La itu singkatan. Nanti saya beritahu. Ya rahasia dulu singkatannya," jelas Gibran pada Jumat (15/11).

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru