Jennifer Dunn Nunduk Saat Kepergok Asyik Liburan Bareng Faisal Harris, Lagi Mantau Komentar Haters?
Selebriti

Sempat ditudingan pelakor, Jennifer Dunn kini tampak kian bahagia. Ia bersama sang suami, Faisal Harris baru-baru ini kedapatan tengah asyik berlibur di Bali.

WowKeren - Jennifer Dunn agaknya tengah menikmati perannya sebagai istri dari Faisal Harris. Sempat mengalami kegaduhan karena isu perselingkuhan hingga tudingan pelakor, wanita yang akrab disapa Jedun itu tampak kian bahagia.

Jedun belum lama ini bahkan tertangkap kamera tengah asyik menghabiskan liburan bersama sang suami. Dilihat dari keterangan lokasinya, Jedun dan Faisal menikmati liburan di Pulau Dewata Bali.

Hal itu terlihat dalam foto yang dibagikan oleh sebuah akun gosip @ifotainment. Dalam potret tersebut, Faisal tampak berpose semringah di samping rekannya.

Sementara ibu tiri dari Shafa Harris terlihat duduk di kursi belakang Faisal. Jedun yang kini sudah berhijab tampak menunduk seolah tengah serius memainkan ponsel.


Photo-INFO

Instagram

Tak butuh waktu lama, postingan akun gosip itu sontak dibanjiri beragan komentar warganet. Banyak yang menggoda jika aktris berusia 30 tahun itu tengah memantau komentar haters hingga kepo kehidupan Sarita Abdul Mukti.

"Mba Jedun lagi mantau komen haters," kata netter. "Mbak jedun lg kepo sm bunda (sarita)," sahut yang lain. "g bacain hosyip bunda queen sm babang piki," tambah lainnya. "Emang paling enak abisin duit laki orang," sindir netter.

Jedun sendiri agaknya cukup aktif di media sosial. Sebelumnya, ia bahkan sempat membuat peringatan melalui Instagram untuk para wanita agar tidak mengganggu suami tercintanya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru