Aura Kasih Beberkan Customer Lain Yang Jadi Korban Penipuan Gojek
Instagram/Aurakasih
Selebriti

Setelah menceritakan soal kehilangan sejumlah uang di aplikasi pembayaran Gojek, kini Aura Kasih membeberkan beberapa korban lainya yang mengalami hal serupa.

WowKeren - Lewat Instagram Story, Aura Kasih mengabarkan bahwa ia kehilangan uang sebesar Rp 11 juta yang disimpan di aplikasi pembayaran milik Gojek yaitu Gopay. Ia menduga Gojek telah diretas sehingga kejadian ini menimpa dirinya.

Aura kembali membuat postingan lain terkait kejadian ini. Ia mengaku akan menghubungi pihak Gojek terlebih dahulu untuk menanyakan masalah ini. Bukan tanpa alasan, ibu satu anak itu khawatir keluhan yang disampaikan olehnya ini akan merugikan beberapa pihak termasuk driver Gojek.

Terbukti, kini ada beberapa korban yang merupakan customer Gojek juga turut mengaku mengalami hal serupa dan menceritakan ini lewat DM Instagram Aura. Hal ini diketahui bermula dari unggahan Instagram Story Aura.

Yang nany2 soal kasus gojek…, besok deh ya…ntar dijelasin lewat LIVE IG aja akan aku jelasi detai kenapa2 nya, suapaya pembelajaran, dan dari pihak Gojek sendiri harus aware,” tulis Aura di Instagram Story, Minggu (17/11). “Kemarin pas lapor ke kantor Gojek banyak banget kasus kayak gini tiap jam ada laporan! Gak customer, gak supir, semua kena.


Aura Kasih Beberkan Customer Lain Yang Jadi Korban Penipuan Gojek

Instagram

Dari unggahan tersebut kemudian ada dua orang yang mengaku menjadi korban penipuan Gojek. Keduanya bahkan menceritakan bagaimana kronologi penipuan tersebut.

Kendati begitu, Aura menyarankan agar Gojek melakukan sosialisasi ke cutomer dan driver agar kejadian ini tidak terulang lagi. Saran ini diberikan oleh Aura dengan harapan agar si pelaku segera menghentikan aksi kejahatannya tersebut.

Kayanya perlu sosialisasi deh ke cutomer maupun ke driver…,” tulis Aura lagi di Instagram story-nya. “Kmrn liat driver jinjing makanan lemes dia bilang akunnya hilang plis duitnya.. harus diberantas nih sindikat2 nya please @gojekindonesia.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru