Fitnah Roy Kiyoshi, Motif Pelaku Video Pesugihan Ruben Onsu Terungkap
Instagram
Selebriti

Meski akun Hikmah Kehidupan sudah meminta maaf, banyak pihak yang masih geram. Lantas, apa yang membuat akun tersebut tega memfitnah Ruben Onsu dan Roy Kiyoshi?

WowKeren - Ruben Onsu termasuk salah satu artis yang sukses berbisnis. Tak heran jika ada saja pihak yang tidak menyukai kesuksesan Ruben. Belum lama ini Ruben bahkan dituding melakukan praktek pesugihan demi bisnisnya.

Akun YouTube Hikmah Kehidupan diketahui mencatut nama Ruben dalam video Roy Kiyoshi. Tak tinggal diam, Ruben dan Roy langsung menempuh jalur hukum.

Meski akun Hikmah Kehidupan sudah meminta maaf, banyak pihak yang masih dibuat geram. Lantas, apa yang membuat akun tersebut tega memfitnah Ruben dan Roy?

Diakui Hendry Idraguna, akun tersebut hanya ingin jumlah viewers bertambah. Akun tersebut berharap agar bisa tenar.

"Menurut pengakuan daripada yang mengaku keluarga dan sahabatnya ya," ujar Indra dilansir Detik pada Senin (18/11). "(Motif) Itu bahwa yang bersangkutan itu membuat cuma hanya sekedar untuk mencari ketenaran atau viewers ya. Agar yang melihatnya banyak."


Demi ketenaran, akun tersebut akhirnya memfitnah Roy dan Ruben. Kreativitas pemilik akun itu pun disebut Indra sebagai tindakan yang salah.

"Maka dari itu dicatutlah namanya Roy Kiyoshi terus dikasih gambar foto," lanjut Indra. "Itu hanya kreativitas yang salah saja menurut kemarin yang datang ke tempat saya."

Menurut Indra, Roy akan bertemu dengan pemilik akun tersebut pada Selasa (19/11) besok. Dalam pertemuan tersebut, akun tersebut akan meminta maaf langsung kepada Roy.

"Dan mereka juga sudah ada niat untuk meminta maaf dan minta untuk bertemu dengan Roy Kiyoshi. Dan saya sudah janjikan di hari Selasa (19/11)," tambah Indra. "Nanti setelah hari Selasa akan saya panggilkan media juga untuk saya beri waktu untuk minta keterangan ya."

Isu peugihan Ruben bermula saat akun Hikmah Kehidupan "melintir" tayangan YouTube milik presenter Robby Purba saat bersama Roy. Dalam vlognya, Robby membahas tentang sejumlah ciri-ciri restoran yang memakai pesugihan.

Roy menyebut inisial restoran terkenal yang memakai pesugihan adalah R, sedangkan anak indigo bernama Dephienne mengatakan insial G.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait