Aksi Betrand Peto Minum ASI Sarwendah Tuai Pro Kontra, Fakta Di Baliknya Bikin Miris
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Diceritakan Ruben Onsu, Betrand Peto rutin minum ASI istrinya dua hingga tiga kali dalam sehari. Sarwendah pun menceritakan awal mula putra angkatnya mulai nyusu.

WowKeren - Program "Brownis" Trans TV baru-baru ini menayangkan kedekatan keluarga Ruben Onsu dengan anak angkatnya, Betrand Peto. Namun, aksi Betrand dalam tayangan tersebut mendapat pro kontra.

Pasalnya, Betrand terlihat menikmati ASI milik Sarwendah. Diceritakan Ruben, Betrand rutin minum ASI Wendah dua hingga tiga kali dalam sehari.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Wendah pun menceritakan awal mula Betrand minum ASI-nya. Ia bahkan sempat kaget dan menganggap permintaan Betrand hanya candaan.

"Awalnya, aku kira becanda gitu. Ternyata, benar dia minta minum ASI dan setiap hari dia minta. Jadi, kami siapkan," kata Wendah saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Senin (18/11).


Menurut Wendah, keinginan Betrand untuk menyusu itu muncul karena ia iri melihat Thalia dan Thania menyusu. Setiap kali melihat adik-adiknya menikmati ASI, Betrand tampak sedih.

"Jadi, pada saat itu aku nyusuin Thalia dan Thania. Aku masih sering ngobrol (dengan Betrand), aku ngadep sini, dia ngadep sana. Jadi pas aku nyusuin, dia selalu bilang 'Thania happy ya karena ada bundanya yang nyusuin'," terang Wendah.

Wendah juga mengungkapkan fakta menyedihkan di balik alasan Betrand meminta ASI miliknya. Rupanya, bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu tak merasakan ASI saat bayi melainkan cuma minum teh.

"Dia (Betrand) juga bilang 'kakak dulu waktu kecil dikasihnya teh sama omah'," ungkap Wendah. "Terus aku bilang 'kakak kalau mau, bunda ada ASI-nya. Kakak kalau mau minum boleh'. Terus akhirnya semenjak itu dia nyusu."

Penjelasan dari Ruben sebelumnya masih saja menuai pro kontra warganet. Beberapa warganet menganggap Betrand tak perlu minum ASI di usianya saat ini. Namun di sisi lain, warganet menganggap Betrand berhak mendapat kasih sayang yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait