Rio Ramadhan Pepet Kekeyi Bak Prewedding, Mbak You Menohok 'Ngode' Settingan Berakhir Tragis?
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Meski Rio Ramadhan ngotot kalau hubungannya dan Kekeyi memang murni karena cinta, namun Mbak You sepakat dengan peramal Nyai Kidul kalau hubungan dua bintang muda itu bakal berakhir tragis.

WowKeren - Pesinetron Rio Ramadhan berusaha menyangkal kalau dirinya cuma sekedar pansos pada kekasihnya, Rahmawati Kekeyi. Ia menegaskan kisah cintanya dan Kekeyi ini murni tanpa melihat perbedaan fisik.

"Dia lucu orangnya, gemesin. Jadi, bikin aku kayak, 'Wow'. Balik lagi, cinta itu enggak harus pandang fisik. Yang penting cinta, percaya, jalani," kata Rio. "Sebenarnya, sebelum dia muncul aku sudah berkarya, kemarin juga syuting 'Madun is Back'. Kalau misalnya dibilang pansos, apaan sih? Sebelum dia muncul, aku sudah ada. Mungkin orang belum pada kenal, ya."

"Bedanya tuh orang yang berkarya sama viral itu ya itu, viral langsung 'boom!' Sedangkan orang yang berkarya step by step untuk punya nama. Ini bukan pansos, ini real, anti-anti pansos," tegas Rio.

Seolah mengabaikan tudingan meski rumor "kedok pansos" terbongkar sudah semakin menguat, Rio justru pamer foto romantis dengan Kekeyi. Dalam foto, tampak Rio dan Kekeyi tidur di pesawat sambil saling bersandar. "Kenyamanan," kata Rio.


Di foto lainnya, Rio berpose mesra dengan Kekeyi dengan konsep ala Jepang. Keduanya tampak romantis bak pasangan yang sedang prewedding.

Dalam caption foto, Rio seolah memohon doa agar kisah cintanya dan Kekeyi langgeng. "Akan selamanya seperti ini," kata Rio.

Komentar Mbak You dan Nyai Kidul

Sumber: Instagram

Sayangnya beda dengan harapan Rio dan Kekeyi, peramal Mbak You mengisyaratkan kalau hubungan keduanya tak berlangsung lama. Mbak You memperingatkan Kekeyi agar siap menghadapi perpisahan dengan Rio.

"Sudah saya terawang di media, bahwa hanya pemanfaatan dan ada diskusi kesepakatan bersama," kata Mbak You yang ternyata mengomentari foto Rio dan Kekeyi. Bahkan peramal Titisan Nyai Ratu Kidul juga mengungkap prediksi tak kalah menohok.

"WAW SUDAH CENTANG GOYENGGGG😂😂😂 SIAP2 KEY," kata seorang kenalan, Ricardo Yulius. "@richardoyulius maksudnya siap-siap untuk ditinggal. Wassalam," seru Titisan Nyai Ratu Kidul.

Netter juga membenarkan anggapan Mbak You dan Nyai Kidul yang biasanya tak meleset itu. "Jauhin Key si Rio," kata netter. "Wah diterawang, Sudah kuduga nyai," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait