Aura Kasih Suntuk Uang 11 Juta Dicuri, Sikap Suami Bule 'Dingin' Isyaratkan Masalah?
Instagram/aurakasih
Selebriti
Aura Kasih Diterpa Isu Cerai

Aura Kasih yang kena scam hampir belasan juta rupiah itu masih terlihat galau dan curhat di Instagram. Disisi lain, Eryck sebagai suami malah tak terlihat dan masih membisu soal masalah istrinya.

WowKeren - Aura Kasih mendapat musibah karena uangnya hampir senilai Rp11 juta raib. Lewat InstaStory, Aura mengungkap kalau uang tersebut disimpan di aplikasi ojol miliknya.

"S**t, Gojek diretas! I lost my money almost 11 juta. Wtf," kata Aura. "Ini @gojekindonesia kayanya diretas... 2 account gw hilang isi gopay (1,9 juta) dan teteba masuk m - banking - virtual account - top up gopya 9,7 juta kok bisa?? Nah lo!!!!"


Aura juga sempat live di Instagram dan menceritakan perihal masalahnya itu. Aura saat itu sedang ribet mengurus bayi hingga tak sadar sedang ditipu. Bukan cuma dapat akun driver fiktif dan dihubungi oknum yang mengaku sebagai pihak Gojek.

"Ini scam modus baru. Dia tahu data, dia naruh akun virtual hingga ke-klik terus uangnya masuk," seru Aura saat live. "Dan dia nyoba nelepon (pura-pura) ngaku dari Gojek dan bilang ada laporan. Yang nelepon kayak Gojek tapi nggak ada nomor. Tapi setelah mereka nelepon, terus gua cek baru ada nomornya. Gua udah blokir, terus akun gua dua-duanya hilang. Yang anehnya dia bisa mindahin saldo dari salah satu akun gua."

Aura mengaku sudah dihubungi oleh Gojek yang aslinya. "Dari pihak Gojek udah ngajak ketemuan. Gua mau ngobrol sama orang Gojek. Kebayang nggak sih banyak orang yang gampang banget kehilangan uang. Nah masak ini mau didiemin terus. Gua ikhlasin uang gua, tapi kasihan yang lain. Semoga ini bisa diberantas. Gojek kenapa gak ngelacak," kata Aura.

Aura juga mengunggah postingan galau berupa syair Jalaludin Rumi. "Mari Kemari, Datang... Datanglah Mari kemari datanglah siapapun dirimu. Pengelana, Pemuja, dan Pecinta tak begitu penting. Datanglah .Kami bukanlah caravan dari keputusasaan. Datanglah Meski kau telah patahkan ribuan janji, Mari kemari...datang. .. datanglah sekali lagi," demikian unggahan di postingan Aura.

Sementara itu, suami Aura, Eryck Amalar, malah tak terlihat batang hidungnya. Ia juga tak berkomentar apapun soal masalah Aura.

Disisi lain, Eryck sudah lama tak posting apapun. Ia seolah menghilang dan tak lagi pamer kebersamaan dengan Aura. Mungkinkah hubungan keduanya sedang bermasalah?

Sejauh ini Aura belum bereaksi lantaran masih dipusingkan soal masalah saldonya yang lenyap. Sementara itu, ia sempat mengungkap kalau alasannya menikah dengan Eryck karena lelah membina hubungan jarak jauh.

"Jadi aku sempat LDR bolak-balik Bangkok terus kok capek ih, aku juga sudah mau umur 32, Februari ini. Terus dia katanya 'I wanna have a baby'. Ya will see lah. Tapi aku pikir ya sudah nikah aja," kata Aura yang menikah akhir Desember 2018. "Tapi aku pikir ya sudah nikah aja. Cuma kalau aku angkut semua teman saudaraku ke Bangkok mahal ya. Kebetulan ada juga teman di sana."

You can share this post!

Related Posts