Hilda Vitria Pamer Paha Mulus Dikira Tak Pakai Celana, Beri Netizen Balasan 'Ngegas'
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Penampilan Hilda Vitria di foto-foto berikut ini membuat netizen memberikan komentar pedas. Pasalnya Hilda seolah hanya memakai baju atasan tanpa mengenakan celana.

WowKeren - Sejak putus dari Billy Syahputra, sosok Hilda Vitria memang sudah jarang wara-wiri di televisi. Hilda pun lebih banyak menghabiskan waktu bersama teman-temannya dan berlibur ke beberapa tempat.

Meskipun demikian, gerak-gerik Hilda masih terus menjadi sorotan publik, terutama para netizen di media sosial. Kali ini, Hilda kembali jadi sorotan akibat foto yang ia unggah di Instagram pada Selasa (19/11). "Have a good day (semoga harimu menyenangkan), tulis Hilda di bagian keterangan foto.

Dalam foto tersebut, Hilda tampak memakai kaus hoodie berlengan panjang warna merah muda. Namun mantan Kriss Hatta ini juga terlihat memakai hotpants yang sangat pendek, sehingga membuatnya seolah tak memakai celana.

Photo-INFO

Instagram


Sontak penampilan Hilda di foto tersebut ramai mendapatkan banyak komentar sinis, bahkan ada fans yang mengaku kecewa. Tak tinggal diam, Hilda pun membalas beberapa komentar julid netizen dengan kata-kata yang menohok.

"Gak pake celana kog bangga," sindir akun @rohm******hman. "@rohm******hman bangga lah gw sukses berati ngebuktiin klo mata lu kotok , ke dokter gih periksa," balas Hilda. "Ka hilda. Awalnya fans. Tp liat kk kaya gitu pose nya aslii jg ilfeel .." timpal akun @far*****fia. "@far*****fia deuh ribet . Unfoll lah. Gw kaga minta di idolain," sahut Hilda. "Kenapa gak sekalian pakek bikini sih," ujar akun @it***ah. "@it***ah ntar di pantai yak marwah slow ada tmpt nya, mending marwah kerja dulu gih cari duit buat emak , jgn buat beli kuota mulu , kasian noh emak keabisan beras di rumeh.." seru Hilda.

Photo-INFO

Instagram

Mengetahui banyaknya komentar negatif yang ia terima akibat foto tersebut, Hilda pun mengunggah postingan baru dengan outfit yang sama. Namun Hilda seolah menantang netizen, dengan mengunggah foto yang membuatnya seolah tak mengenakan bawahan apapun.

Tak hanya itu, Hilda juga menyindir para netter yang meributkan penampilannya. "Lempar 1 lagi nih... biar kenyang netijen +62 sarapan nya pagi2 debatin celana ( selamat menikmati keributan di comment sblm nya dan selanjut nya)," tulis Hilda di bagian keterangan Instagram pada Selasa (19/11).

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru