Nikahi Penata Lagu Siti Badriah, Kania 'Bintang Pantura' Lebam-Lebam Akibat KDRT
Selebriti

Kania Permatasari menggugat cerai DJ Donal yang merupakan penata lagu 'Lagi Syantik' Siti Badriah. Kania sempat membagikan foto serta cerita pilu mengalami KDRT setelah 7 bulan menikah.

WowKeren - Ada berita mengejutkan yang datang dari Kania Permatasari. Peserta "Bintang Pantura" musim kelima itu memutuskan untuk menggugat cerai sang suami, DJ Donal yang merupakan penata lagu pedangdut Siti Badriah.

Kania mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pedangdut asal Bandung, Jawa Barat itu telah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Soreang, Bandung. "Sudah masuk gugatan ke pengadilan sekitar tiga hari yang lalu," ujar Kania pada Selasa (19/11) seperti dilansir dari DetikHot.


Kania memutuskan cerai setelah belum lama menikah dengan penata lagu "Lagi Syantik" itu. Ia dipersunting oleh DJ Donal pada April 2019 lalu alias 7 bulan yang lalu. Soal tudingan KDRT, Kania sempat mengalami lebam-lebam ditangan, seperti yang diperlihatkannya di postingan Instagram.

Kania tak memungkiri bahwa DJ Donal adalah sosok yang sangat kasar. Ia pun mengaku pernah dijedotkan ke lemari hingga membuat tangan memar serta hidung menjadi biru.

"Meskipun nggak dipukul, tetapi dia orangnya sangat kasar. Dia mendorong Nia ke lemari lumayan keras, terus tangan saya digenggam erat sekali sampai memar dan ada bekas kuku dia," cerita Kania. "Lalu kepala saya dijedotin pakai kepala dia, dan saya dilempar ke kasur terus dijedot pakai kepala dia lagi ke hidung saya sampai biru."

Kania

Instagram

Melalui postingan Instagram, Kania sempat menceritakan kronologi KDRT yang dialaminya. Ia mengaku baru tahu sikap asli sang suami yang kasar setelah menikah selama 3 bulan.

"Dulu saya kira , saya telah menemukan seseorang yg bisa menjaga ku dan yg bisa membahagiakanku ... karna begitu manis janji dan sikap yg dia berikan di awal..." tulis Kania. "Tapi setelah pernikahan menginjak bulan ke 3 , saya di bawa dia untuk ikut satu atap bersama ternyata ini hadiah pernikahan ku bersama arrranger lagi syantikkk donnalll... pedih rasanya ..."

Kania 2

Instagram

Bersama dengan foto memamerkan tangan lebam-lebam, Kania mengungkap rasa sakit hatinya yang sulit hilang. Di akhir tulisannya, Kania berharap bisa bangkit setelah mengalami KDRT tersebut.

"Mungkin ini hanya sebagian dari beberapa cerita kesedihan saya ... Hingga detik ini luka di hati saya masih membekas dan sulit rasanya untuk melupakan semua kenangan buruk itu ..." sambung Kania. "Semoga Allah menguatkan saya untuk bangkit kembali setelah kehancuran yg selama ini saya rasakan bertubi tubi ...Ini adalah foto luka 3 bulan yg lalu di bulan Agustus ..."

You can share this post!

Related Posts
Loading...