Postingan Terakhir Cecep Reza Sebelum Meninggal Banjir Ucapan Duka, Sempat Unggah Video Seram Joker
Instagram
Selebriti
Cecep Reza Meninggal

Cecep Reza telah meninggal dunia pada hari ini, Selasa (19/11). Postingan foto dan Instagram Story terakhir Cecep sebelum meninggal langsung menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Vanessa Angel membagikan kabar bahwa aktor Cecep Reza telah meninggal dunia pada hari ini, Selasa (19/11). Meski demikian, penyebab meninggal pria yang melejit lewat perannya sebagai Bombom dalam sinetron "Bidadari" itu belum diketahui.

Sontak berita meninggalnya Cecep tersebut membuat netizen syok. Mereka pun memenuhi postingan terakhir Instagram pria berusia 31 tahun itu. Dalam foto tersebut, Cecep membagikan foto penyanyi Kunto Aji. Cecep sempat menyampaikan apresiasi pada lagu terbaru Kunto yang berjudul "Pilu Membiru".


"Jakarta,2017 foto ini diambil... jadi nostalgia. Oh iya kalo ga Salah malah sempat di repost sama @kuntoajiw .. seneng rasanya waktu itu," tulis Cecep. "Btw. Lagu pilu membiru mampu menyentuh hati Saya dengan keadaan yang Saya harus hadapi. Keren @kuntoajiw ! Jangan pernah berhenti berkarya !. .Masih banyak yang belum sempat aku sampaikan padamu"

Cecep Riza

Instagram

"Baru update story loh padahal. Dan itu story joker . Tenang disana mas cecep masa kecilku semua ada di mas cecep,' tulis akun @ratna***. "Selamat jalan kawan, semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT," sambung akun @steve***. "Ati2 dijalan Bom.." kata akun @elsa***.

"Innalillahi wainna ilaihi roji'uun," komentar akun @ayuni***. "Innalillahi... Selamat jalan bombom," tambah akun @adeka***. "Selamat jalan Bom-bom... Semoga mendapat tempat terbaik di Sisi-Nya," imbuh akun @sapta***.

Instagram Story

Instagram Story

Sementara itu, Cecep terlihat mengunggah dua video singkat yang memperlihatkan potongan adegan dalam film "Joker". Karakter Joker yang diperankan oleh Joaquin Phoenix itu tengah berbicara panjang lebar sebelum menembak mati Murray Franklin yang diperankan oleh Robert De Niro.

Dilansir dari Suara, Cecep Reza meninggal dunia Selasa (19/11/2019) sekitar pukul 14.50 WIB dalam usia 31 tahun. Almarhum akan disemayamkan di rumah duka di Sate Blora Cirebon, Jalan Balai Pustaka Baru No.3 RT 4/RW 15, Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur.

You can share this post!

Related Posts