Jeongyeon Beber Kesan Pertama Ketemu Twice Pra Debut, Member Ini Paling Mengejutkan
Selebriti

Jeongyeon membongkar sifat member-member Twice lain melalui kesan pertamanya bertemu dengan mereka dalam siaran V Live yang diadakannya beberapa waktu lalu.

WowKeren - Jeongyeon belum lama ini mengadakan siaran V Live dalam rangka ulang tahunnya. Ia membongkar sifat member-member Twice lain melalui kesan pertamanya bertemu dengan mereka.

Jeongyeon memulai dengan Nayeon, menyebutnya paling menonjol di antara yang lain. "Selama masa pelatihanku, aku menghadiri audisi pelatihan resmi JYP Entertainment dan melihatnya. Kemudian, aku berpikir, 'Wow, dia cantik.' Nayeon masuk setelahnya," ungkapnya. Jeongyeon juga menyebutkan bagaimana Nayeon lebih pendiam saat itu, tapi sudah kocak di dalam beberapa hal.


Untuk Momo dan Sana, Jeongyeon tidak benar-benar melihat mereka. "Pada saat Momo dan Sana bergabung, sudah ada tim debut terbentuk, jadi aku tidak benar-benar memperhatikan mereka," kata Jeongyeon.

Jihyo lebih dulu menjadi trainee JYP sebelum Jeongyeon. Ia melihat Jihyo untuk pertama kalinya di sesi ketika trainee baru bergiliran untuk menyapa. Ketika Jeongyeon memperkenalkan dirinya, Jihyo berteriak, "Kau seumuran denganku, kita adalah teman!"

Jihyo sangat senang karena ia akhirnya memiliki teman seumuran. Sayangnya, butuh waktu lebih dari setengah tahun bagi Jihyo dan Jeongyeon untuk menjadi dekat karena Jeongyeon tinggal di ruang latihan setiap hari.

Jeongyeon mengatakan bahwa Mina Myoui paling mengejutkannya ketika pertama kali bertemu. Meskipun ia bergabung agak terlambat, bakat musik dan keterampilan Mina berbahasa Korea meningkat sangat banyak setiap hari dan itu membuatnya terkesan.

Jeongyeon kemudian berbicara tentang Dahyun yang menggemaskan karena tembem. Jeongyeon berkata, "Tidak seperti sekarang, Dahyun adalah bayi yang tembem, benar-benar imut. Agensi menahannya beberapa kali karena dia tidak kunjung menurunkan berat badannya, jadi aku tidak bisa melihatnya terlalu sering. Tapi dia benar-benar imut."

Jeongyeon juga menganggap Chaeyoung sebagai bayi kecil. Saat itu ia lebih, jadi ia terlihat seperti bayi. Menurut Jeongyeon, mata Chaeyoung sangat besar. Ia terlihat bagus dalam potongan rambut pendek sehingga agensi selalu memintanya untuk berambut pendek.

Terakhir, Jeongyeon berkomentar, "Tzuyu benar-benar pendiam. Pasti sangat sulit baginya karena dia tidak bisa berbahasa Korea." Ia juga berbagi cerita di mana Tzuyu pergi ke ruang latihan yang salah karena ia tidak bisa membaca papan pengumuman yang ditulis dalam bahasa Korea. Bertahun-tahun setelah itu ketika Tzuyu berbagi betapa sedihnya ditinggalkan sendirian.

You can share this post!

Related Posts