Sempat Dikira Tidur, Ibu Mertua Ungkap Cecep Reza Minta Dimasakin Istri Sebelum Meninggal
WowKeren/Fernando
Selebriti
Cecep Reza Meninggal

Ibu mertua memuji sosok Cecep Reza sebagai menantu yang baik dan perhatian. Oleh sebab itu, keluarga begitu terkejut serta merasa kehilangan, terutama istri Cecep.

WowKeren - Aktor Cecep Reza yang dikenal berkat perannya sebagai Bombom di sinetron "Bidadari" meninggal dunia pada Selasa (19/11). Mewakili keluarga, Tuti Herawati menyampaikan permohonan maaf kepada publik apabila sang menantu memiliki kesalahan.

"Mohon maaf kalau ada kesalahan dari menantu saya, Cecep Reza," ujar Tuti saat ditemui WowKeren di rumah duka. "Saya selaku keluarga mohon maaf sebesar-besarnya apabila Reza banyak kesalahan."


Tuti lantas mengungkapkan sosok Cecep Reza di matanya. Menurut Tuti, Cecep merupakan sosok menantu yang baik dan perhatian sehingga rasa kehilangan begitu dirasakan keluarga.

"Ya Alhamdulillah selama menjadi mantu saya dari awal kenal sampai detik ini Alhamdulillah baik," ungkap Tuti. "Perhatian juga dengan keluarga, saya juga merasa kehilangan."

Ibu mertua Cecep juga mengungkapkan kondisi sang putri, Reitha Ananda. Istri Cecep diceritakan sangat terkejut lantaran berada di sisi almarhum saat meninggal dunia. Almarhum Cecep bahkan sempat meminta dimasakin oleh sang istri.

"Istrinya kayak orang syok, kehilangan banget, begitu saya datang dia kayak orang bingung," beber Tuti. "Dia tadi sebelum meninggal juga dimintain makanan. Minta wortel minta tomat kayak gitu."

Sang istri sempat mengira apabila almarhum Cecep tertidur usai minta dimasakin makanan. Seperti diketahui, Cecep baru saja bekerja bareng Vanessa Angel pada Senin (18/11) malam sebagai fotografer. Istri Cecep tentu sangat terkejut saat mengetahui sang suami meninggal dunia dalam tidurnya.

"Iya. Lagi tidur juga karena abis minta, dia kan emang kalau abis itu (kerja) suka istirahat ya kerjanya juga malem gitu kan ya," tutur Tuti. "Tadi pas di kamar itu sempet minta dibuatkan makanan sama si Reitha. Tiba tiba enggak ketauan, udah enggak ada (meninggal)."

"Dikira Reitha itu tidur. Makanya langsung dibangunin," sambungnya. "Ternyata tau taunya enggak ada ya kita shock semua ya, gitu aja."

Seperti diketahui, almarhum Cecep melakukan operasi pemasangan ring di jantungnya belum lama ini. "Iya (meninggal) di rumah. Kebetulan kemarin pas dari rumah sakit itu 2 hari yang lalu pulang," pungkas Tuti.

You can share this post!

Related Posts