Pihak Keluarga Kenang Cecep Reza Sebagai Sosok Luar Biasa, Sang Istri Masih Syok
Liputan/Fernando
Selebriti

Cecep Reza meninggal dunia pada hari ini, Selasa (19/11) karena serangan jantung. Adik Cecep, Rizky mengungkap kepribadian mendiang yang tak banyak bicara.

WowKeren - Berita meninggalnya Cecep Reza pada hari ini, Selasa (19/11) membuat publik syok. Aktor berusia 31 tahun yang melejit lewat perannya sebagai Bombom dalam sinetron "Bidadari" itu tutup usia karena serangan jantung.

Menurut keterangan dari pihak keluarga, Cecep tidak mempunyai keinginan yang belum terpenuhi. Mereka juga sempat menceritakan hobi fotografi Cecep.

"Kayaknya nggak ada deh (keinginan belum terpenuhi)," kata Rizky, adik Cecep saat ditemui oleh WowKeren di rumah duka kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, (19/11). "Dia memang hobi motret ya, lagi dirutinitasin. Selain suka gitu dia juga hobi. Disamping usaha ya ngefoto itu lah," sambung Ritsu, istri Rizky, adik ipar Cecep.

Mereka juga mengungkap Cecep memang sempat beristirahat sejenak dari syuting sinetron. Belakangan ini, Cecep memang menunggu panggilan syuting.

"Katanya sih capek, mau istirahat dulu," papar Ritsu. "Iya mau istirahat dulu, jadi ya udah enggak lagi. Bukan enggak mau lagi sih senenarnya, dia bilang nanti aja kalau ada panggilan. Saya juga udah lupa kapan dia bilangnya," timpal Rizky.

Rizky tak dapat menutupi kesedihannya ditinggal sang ayahanda dan Cecep. Walau begitu, Rizky menanggapi dengan bijak. "Ya, namanya hidup enggak ada yang tau kan umur manusia. Siap-nggak siap ya harus siap," sambung Rizky.


Mengagumi sosok Cecep sebagai seorang kakak, Rizky mengungkap mendiang adalah pribadi yang luar biasa. "Saya cuma jawab satu kata saja dan mewakili semuanya, 'Luar biasa'," kata Rizky.

Lebih lanjut, Ritsu menjelaskan sosok Cecep yang tak kalah luar biasa sebagai seorang kakak ipar. Ia menyebut Cecep adalah sosok yang tidak banyak bicara namun sangat dekat dengan para keponakan.

"Ya aa' baik, aku kan adik iparnya dan aku ngerasain kalau aa' tuh baik," sambung Ritsu. "Orangnya nggak banyak omong tapi tau gimana pendekatannya sama aku gimana, gitu. Terus juga deket sama keponakannya gimana. Dia juga bertanggung jawab juga alhamdulillah orangnya."

Ritsu juga mengungkap sosok Cecep yang peduli pada sanak saudara. Ia pun membahas saat Cecep selesai menjalani operasi pemasangan ring di jantung.

"Selalu nanyain gitu walaupun kita kan emang punya kesibukan masing-masing tapi dia selalu ya gimana kesibukannya," sambung Ritsu. "Palingan gitu-gitu aja, komunikasi biasa. Soalnya kan kita juga tinggal serumah, kita tau semuanya gitu. Yang bikin sedihnya itu kemarin baru keluar rumah sakit, kita kan berdoanya aa' tuh baik-baik aja gitu kan maunya. Tapi ternyata Allah lebih sayang sama aa'."

Rizky membenarkan bahwa Cecep memiliki penyakit jantung turunan. "Gimana ya, iya turunan dari ayah," kata Rizky.

Sementara itu Reitha Ananda, istri Cecep hingga kini masih syok. "Masih syok ya kaget karena dia kan liatnya sendiri di rumah juga. Jadinya kayak, musibah kan nggak ada yang tau ya jadinya kaget banget sih," papar Ritsu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel