Meninggal Mendadak, Jenazah Cecep Reza Dimakamkan Hari Ini di TPU Layur Rawamangun
Instagram
Selebriti

Cecep Reza dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (19/11) di kediamannya. Menurut penuturan pihak keluarga, jenazah Cecep akan dimakamkan hari ini, Rabu (20/11).

WowKeren - Kabar duka sekaligus mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Cecep Reza dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (19/11) di kediamannya.

Kepergian mantan aktor cilik pemeran tokoh Bombom di sinteron "Bidadari" itu terbilang mendadak. Mengingat, malam sebelumnya Cecep masih terlihat melakukan hobi motretnya bersama Vanessa Angel.

Cecep menghembuskan napas terakhirnya dalam tidur. Rupanya, mendiang memiliki riwayat sakit jantung. Cecep bahkan baru saja memasang ring di jantungnya pada Rabu (13/11) lalu.

Photo-INFO

Instagram


Menurut penuturan pihak keluarga, jenazah Cecep akan dimakamkan hari ini, Rabu (20/11). Ade Rizky, adik Cecep, menyebut jenazah sang kakak akan disemayamkan di TPU Layur Rawamangun.

"Dimakamkan Rabu di Layur kurang lebih jam 9," ujar Rizky ditemui di rumah duka.

Rizky mengaku ikhlas dengan kepergian sang kakak. Menurut Rizky, kematian memang sebuah misteri yang siap tak siap harus diterima.

"Ya namanya hidup enggak ada yang tahu, siap enggak siap ya siap," ungkapnya.

Cecep ditemukan tak bernyawa saat tengah tidur siang. Seminggu sebelum meningggal, Cecep juga diketahui menjalani operasi ring jantung dan tengah menderita penyakit diabetes.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru