Mike Lewis Ngaku Jadi Pria Beruntung Saat Cerita Soal Kedekatan Anak Dengan Tunangannya
Instagram/mikelewis
Selebriti

Mike Lewis mengatakan bahwa ia menjadi pria yang beruntung mendapatkan perempuan seperti Janisaa Pradja. Hal tersebut ia ungkapkan saat menceritakan soal kedekatan anak dengan sang kekasih.

WowKeren - Mike Lewis kini tengah berbahagia setelah melamar sang kekasih, Janisaa Pradja. Tak hanya melamar di Eropa, mantan suami Tamara Bleszynski tersebut juga mengadakan pesta pertunangan bersama Janisaa belum lama ini di sebuah hotel berbintang di Jakarta.

Lantas belum lama ini, Mike juga membagikan rasa bahagianya di hadapan awak media. "Ya seperti yang kalian lihat, bisa lihat dari muka saya ya, puas. Berasa senang banget, bahagia, merasa senang juga karena akhirnya saya punya keluarga lagi,"kata Mike Lewis, ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/11).


Bukan hanya itu, Mike juga tak henti-hentinya memberikan pujian kepada Janisaa yang kini resmi menjadi tunangannya. Bagi Mike, ia tidak mendapati keraguan sama sekali untuk memilih perempuan tersebut sebagai pendamping hidupnya kelak.

"Karena dia luar biasa. Dia segalanya yang aku cari. Dia pintar, cantik, humoris. Dia selalu mendukung dengan hal apapun. Jadi ini sesuatu yang luar biasa memiliki orang yang begitu mendukung kita," papar Mike."Dan saya merasa kayak ini pilihan yang sangat mudah, dari yang pernah saya buat."

Selain itu, Mike juga semakin mengagumi Janisaa lantaran hubungan kedekatannya dengan putra semata wayangnya, Kenzou. Tak dipungkiri, kedekatan mereka berdua membuat Mike merasa menjadi laki-laki yang sangat beruntung.

"Apa lagi Kenzou sudah anggap dia seperti keluarga seperti mamanya juga,” tutur Mike. “Kalau kami lagi bertiga itulah momen terbaik dalam hidup saya. Jadi saya lelaki yang sangat bahagia."

Lebih lanjut, kebahagiaan pria berdarah Kanada ini semakin lengkap lantaran ia sudah mendapatkan restu dari kedua orangtuanya untuk segera meminang Janisaa. Meski begitu, Mike mengaku masih belum mengetahui kapan tanggal pasti pernikahan mereka.

"Sudah dapat persetujuan dari keluarga saya juga, keluarga dia juga. Jadi merasa lega juga karena merasa komplet lagi," ujar Mike. "Belum. Kami masih bicara-bicara soal itu, karena saya ingin memberinya hal terbaik jika memungkinkan. Jadi saya akan memperbaharui nantinya kalau sudah tahu."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts