SBS Gayo Daejun 2019: Daftar Line Up Pertama Diumumkan, Ada BTS Hingga Red Velvet!
Musik

Salah satu stasiun TV yang langganan menggelar festival ini adalah SBS dengan festival bertajuk 'Gayo Daejun'. Untuk tahun 2019 ini, SBS Gayo Daejun ini akan diselenggarakan bertepatan dengan hari Natal yakni pada 25 Desember mendatang.

WowKeren - Tahun 2019 sebentar lagi akan segera berakhir dan hanya menyisakan beberapa bulan lagi. Hal ini menandakan bahwa industri musik Korea akan dihiasi oleh festival musik akhir tahun yang diselenggarakan beberapa stasiun TV. Salah satu stasiun TV yang langganan menggelar festival ini adalah SBS dengan festival bertajuk "Gayo Daejun".

Untuk tahun 2019 ini, SBS Gayo Daejun ini akan diselenggarakan bertepatan dengan hari Natal yakni pada 25 Desember mendatang. Untuk lokasinya, pihak SBS mengumumkan bahwa tahun ini akan diselenggarakan di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Berkaitan dengan hal tersebut, tentu saja banyak penggemar yang penasaran siapa saja daftar line up penampil yang akan hadir tahun ini. Hal ini karena panggung gayo selalu dihiasi oleh banyak bintang ternama Korea.


Untuk itu, pihak SBS akhirnya mengumumkan daftar line up penampil pertama mereka. SBS Gayo Daejun 2019 dikonfirmasi akan dihiasi oleh penampilan dari Bangtan Boys (BTS), GOT7, NU'EST, Red Velvet, Mamamoo, Seventeen (II), dan Twice. Susunan artis pertama festival musik akhir tahun ini terdiri dari bintang K-Pop yang mendapat kehormatan membawa pulang piala peringkat pertama tahun terakhir ini di SBS "Inkigayo".

Jajaran idol yang diumumkan tersebut masih belum sepenuhnya. Pihak penyelenggara sendiri akan kembali mengumumkan daftar line up berikutnya tak lama lagi. Selain itu, stasiun TV lain juga diketahui juga akan menggelar festival musik tahunan tersebut.

Selain SBS, stasiun TV nasional KBS juga telah mengumumkan jadwal untuk festival musik tahunannya. KBS Gayo Daechukjae 2019 akan diselenggarakan pada 27 Desember pukul 7.50 sore waktu setempat di Ilsan Kintex.

KBS Gayo Daechukje 2019 dikonfirmasi akan dihiasi oleh penampilan dari BTS, GOT7, Monsta X, Twice, NU'EST, Red Velvet, Seventeen, dan ITZY. Nantikan kelanjutan pengumuman tentang panggung Gayo 2019 di WowKeren ya!

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru