SuperM Gelar Konser Sold Out di Madison Square Garden New York, Pecahkan Rekor Ini
Musik

Konser terakhir dalam leg pertama digelar hari ini, Rabu (20/11) atau Selasa (19/11) waktu setempat. Konser tersebut dihelat di Madison Square Garden yang berkapasitas sekitar 20 ribu orang.

WowKeren - Sejak pekan lalu, para personel SuperM disibukkan dengan leg pertama dari tur konser "We Are the Future". Konser tersebut singgah di berbagai kota di Amerika Serikat seperti Fort Worth, Chicago, Atlanta, Washington DC serta New York.

Konser terakhir dalam leg pertama digelar hari ini, Rabu (20/11) atau Selasa (19/11) waktu setempat. Konser tersebut dihelat di Madison Square Garden, New York yang merupakan tempat spesial dengan kapasitas sekitar 20 ribu orang.

Bukan gelaran konser biasa, seluruh tiket konser SuperM di Madison Square Garden ludes terjual atau sold out. Dengan demikian, grup beranggotakan 7 orang tersebut menjadi grup termuda yang menggelar konser dengan tiket sold out di venue tersebut.


Hal ini tentu membanggakan baik bagi SuperM maupun para penggemar. Apalagi selain Taemin yang sebelumnya pernah tampil di tempat tersebut untuk konser "SMTOWN Live Tour 2011", member SuperM yang lain baru pertama kalinya menggelar konser di Madison Square Garden.

Di konser ini, para member menyuguhkan aksi panggung yang fantastis seperti biasa. Ribuan penonton pun dibuat terpukau oleh performance Kai dan kawan-kawan, baik saat membawakan lagu solo maupun lagu-lagu SuperM seperti "I Can't Stand the Rain" dan "Jopping".

Sementara itu setelah gelaran konser di Madison Square Garden ini, para member SuperM kembali ke Korea. Konser "We Are The Future" leg kedua akan dilanjutkan pada 30 Januari sampai 6 Februari 2020 di San Diego, Los Angeles, San Jose, Seattle serta Vancouver, Kanada.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait