Mbak You Sebut Cuma Dimanfaatkan Rio Ramadhan, Respons Rahmawati Kekeyi Bikin Geregetan
Selebriti

Mbak You menunjukkan hasil penerawangan terhadap hubungan yang tengah dijalani oleh Rio dan Kekeyi. Ia menegaskan bahwa hubungan mereka bertepuk sebelah tangan.

WowKeren - Kisah asmara Rahmawati Kekeyi dengan aktor muda Rio Ramadhan hingga kini masih menjadi topik hangat. Pasalnya, hubungan mereka diwarnai isu cuma sandiwara demi popularitas semata.

Mbak You selaku paranormal yang kerap menerawang nasib selebriti Tanah Air pun ikut angkat bicara. Mbak You menunjukkan hasil penerawangannya terhadap hubungan yang tengah dijalani oleh Rio dan Kekeyi.

Dengan tegas, Mbak You menyebut bahwa Rio sama sekali tak memiliki rasa cinta terhadap Kekeyi. Sedangkan perasaan Kekeyi terhadap Rio sangat tulus.

"Tidak ada cinta sama sekali, bicara apa adanya," ujar Mbak You dalam acara "Insert Story" pada Rabu (20/11). "Kalau Kekey iya, tapi kalau lakinya tidak sama sekali."

Lebih lanjut, Mbak You menyebut bahwa ketulusan hati Kekeyi bisa menjadi bumerang dan membuatnya sangat sakit hati. "Jangan sampe kejujuran jadi berantakan," kata Mbak You di hadapan Rio dan Kekeyi.

Mbak You berulang kali menyebut dengan gamblang bahwa Rio hanya berniat memanfaatkan si beauty vlogger yang viral karena menggunakan balon untuk alat rias itu. Kekeyi dianggap terlalu berani untuk mengorbankan perasaan.


Mendengar pernyataan itu, Rio menyatakan tak percaya dengan ramalan. Ia hanya percaya dengan Tuhan.

"Kalau saya sih lebih percaya ke Tuhan, kan itu hanya sebatas ramalan," kata Rio.

Sedangkan Kekeyi justru memberikan respons yang tak biasa. Ia justru mengaku senang dengan penerawangan yang telah dilakukan oleh Mbak You.

"Seneng, dari kemarin aku udah tau kok," kata Kekeyi. "Aku dari kecil kalau diramal itu pasti percaya, maksudnya kayak pasti terbukti gitu loh."

Jawaban Kekeyi tersebut cukup mengherankan. Ia seolah sudah terlanjur cinta kepada Rio si pujaan hati.

Sebelumnya, Kekeyi juga sudah diperingatkan oleh Nyai Ratu Kidul. Kendati demikian, Kekeyi dan Rio hingga kini masih gencar pamer kemesraan di media sosial maupun publik.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru