Inul Daratista Puji Lagu Ayu Ting Ting Malah Diserang Fans Via Vallen, Ini Faktanya
Instagram
Musik

Seorang netter yang mengklaim sebagai fans Via Vallen tiba-tiba berkomentar sinis terhadap Inul Daratista. Tak tinggal diam, Via turut memberikan penjelasan mengenai aksi netter tersebut.

WowKeren - Ayu Ting Ting belum lama ini berhasil menyabet tiga perhargaan di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2019. Ayu meraih penghargaan kategori Lagu Dangdut Paling di Hati, Penyanyi Dangdut Tergaul, dan Kolaborasi Dangdut Paling di Hati.

Sebagai ucapan syukur dan terima kasihnya kepada para fans, Ayu mengunggah sebuah video di Instagram. "Alhamdulillah karena kalian semua...... i love u guys," bunyi tulisan Ayu di bagian keterangan Instagram pada Minggu (17/11). Rupanya postingan Ayu tersebut dikomentari oleh Inul Daratista yang memberikan pujian.


"Nah ini kerennnn ini benerrrrr," bunyi tulisan Inul di kolom komentar postingan Ayu. Namun komentar Inul tersebut justru ditanggapi sinis oleh sebuah akun yang mengklaim sebagai fans Via Vallen. Mengetahui hal tersebut, Inul pun langsung membalas bahwa ia memang menyukai lagu "Apalah Cinta" hasil kolaborasi Ayu dengan penyanyi Turki, Keremcem.

"@inul.d Magsud nya apeee.... @inul.d @viavallen klakuan bunda inul nohhh nyimak aje.." komentar akun tersebut. "Maksudnya bener menang lagunya keren banget yg duet sm turki krn mahal grande lagunya, ada yg salah ???????? Koq baper ga nyindir kok baper jdlah suporter yg baik jgn ribut," balas Inul.

Photo-INFO

Instagram

Rupanya Via mengetahui bahwa salah satu fansnya menyerang Inul dan langsung ikut memberikan tanggapan. Pelantun "Meraih Bintang" tersebut menemukan bahwa Inul diserang oleh akun bodong yang mengklaim sebagai fansnya. Hal ini membuat Via meminta para fansnya yang dijuluki Vyanisty agar tak mudah terpancing.

"Oalahhh iki tah akun yang dibikin rame ??? Lah wong akun bodong kok iso (bisa) sampek (sampai) jadii berita," ungkap Via dalam postingannya di Instagram yang telah dihapus. "Onok onoookk ae yo yooo (ada-ada saja ya), wess pokoke arek2 vyanisty ojok kepancing yoo. Nek onok sing (kalau ada yang) kepancing saling mengingatkan ae rekkk (emoji hati) #segeradihapus."

You can share this post!

Related Posts
Loading...