Renjun NCT Buka-Bukaan Akui Pernah Dibuat Sakit Hati dengan Perkataan Doyoung Ini
Selebriti

Saat menggelar siaran V Live bersama-sama di dalam mobil, Renjun menceritakan sebuah insiden di masa training di mana dirinya dibuat sakit hati dengan perkataan Doyoung.

WowKeren - Sebagai grup dengan banyak member yang tersebar di beberapa subunit, tentu tak mungkin bagi member NCT untuk sering bertemu dengan satu sama lain. Meski begitu, beberapa member dikenal memiliki hubungan dekat meski tergabung dalam subunit yang berbeda.

Beberapa waktu lalu Doyoung NCT 127 dan Renjun NCT Dream menyapa para penggemar lewat siaran V Live. Pada kesempatan tersebut, Renjun menceritakan kejadian saat dirinya dan Doyoung sama-sama masih menjadi trainee.


Diungkap Renjun, saat itu ia dan Doyoung tinggal di dorm yang sama di mana Doyoung di lantai satu dan Renjun di lantai dua. Renjun yang terbiasa berlatih menyanyi di malam hari saat itu pun menyanyi seperti biasa.

Doyoung lalu mendatangi kamarnya dan berkata, "Bisakah kau lebih pelan?". Renjun mengatakan kalau kini dirinya paham kalau saat itu Doyoung menegurnya karena sudah malam. Namun karena dulu ia masih trainee, penyanyi kelahiran 2000 itu salah paham dan merasa sakit hati.

"Apa aku mengatakannya dengan terlalu kasar?" tanya Doyoung. "Kita harus memikirkan tetangga, jadi aku memastikan orang-orang tidak berisik di malam hari. Tapi aku pasti mengatakannya dengan terlalu kasar."

"Aku paham, aku mengerti," kata Renjun. "Aku jenis orang yang tidak pernah melupakan insiden seperti itu," candanya sambil tertawa. Doyoung lalu ikut bercanda dengan membuat ekspresi kaget dan berkata, "Hyung minta maaf."

Sementara itu, NCT Dream baru saja menggelar konser solo pertama mereka yang bertajuk "The Dream Show" akhir pekan lalu. Konser ini juga sempat dihadiri Doyoung yang datang bersama Jaehyun dan Johnny.

You can share this post!

Related Posts
Loading...