Menghilang dari TikTok, Bowo Alpenliebe Ternyata Punya Pacar Cantik Umur 22 Tahun
Instagram/prabowomondardo
Selebriti

Lama menghilang, Bowo Alpenliebe mengungkapkan alasannya sudah tak lagi eksis di TikTok. Selain itu, Bowo juga blak-blakan soal sang kekasih yang berusia lebih tua darinya.

WowKeren - Masih ingat dengan sosok Bowo Alpenliebe? Cowok berusia 14 tahun yang terkenal berkat videonya di aplikasi TikTok tersebut kembali muncul dengan menjadi bintang tamu acara "Bisik Bisik Tetangga". Bowo rupanya kini sibuk bersekolah dan lebih sering membuat konten YouTube dibanding TikTok.

"Sekarang sih lagi fokus ke sekolah," ujar Bowo. "Kalau misalnya ada waktu ya bikin YouTube."

Meski merupakan salah satu pengguna TikTok paling dicari, siapa yang menyangka apabila akun Bowo telah di-banned. Bowo pun tak berusaha mencari tahu atau mengembalikan akun TikTok-nya. Selain itu, Bowo kini tak lagi berada di bawah naungan manajemen.

"Kalau aplikasi itu sih, beda aplikasi. Ada satu lagi. Kan ama aplikasi itu udah di-banned aku. Enggak tau kenapa, enggak diurus," ungkap Bowo. "Punya (manajemen) dulu. (Sekarang)Udah enggak. Udah abis (kontraknya)."


Kabar selanjutnya, Bowo ternyata telah memiliki seorang kekasih. Perempuan yang berhasil meluluhkan hati Bowo tersebut bernama Wilya. Mereka dipertemukan dalam komunitas TikTok dan belum lama ini resmi jadian.

"Baru kemarin, tanggal 3. Iya (anak TikTok juga). Kerja bareng juga sama satu Bekasi," cerita Bowo malu-malu. "Namanya Wilya. Umur 22."

Bowo Alpenliebe dan Pacar

YouTube

Kendati usia sang kekasih lebih tua 8 tahun darinya, Bowo mengaku tak masalah lantaran sifat Wilya lebih dewasa. Selain itu, Wilya juga sosok yang perhatian hingga membuat Bowo dibuat terbawa perasaan alias baper. Orangtua Bowo pun mengetahui hubungannya dengan sang kekasih.

"Ya mungkin dia berpikir lebih dewasa. Dianya yang bikin baper duluan. Ngasih perhatian gitu, jangan tidur malem-malem," pungkas Bowo. "Asli (bukan settingan). Orangtua tau."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait