Suami Curhat Hal Ngeri, Laudya Cynthia Bella Sendu Serba Hitam Misterius Bikin Penasaran
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella yang kini makin tertutup kembali mengunggah postingan serba misterius seolah prediksi psikolog Intan Erlita soal adanya ancaman dalam rumah tangga dengan Emran memang terbukti.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella sempat dikabarkan kondisi kesehatannya sedang drop. Bersamaan dengan itu, suami Bella, Emran sempat curhat hal "mengerikan".

Bukan tentang masalah rumah tangga, Emran sempat merinding mengingat ia nyaris kehilangan nyawa. Tak banyak yang tahu kalau Emran pernah mengalami kecelakaan yang membuatnya hampir meninggal.

"Aku mengalami kecelakaan sepeda yang mengerikan didekat truk trailer," kata Emran. "Masih teringat jelas bagaimana kejadiannya. Aku selalu berzikir ketika aku berkendara saat ini."

Belakangan, Bella memang tengah disorot. Tak cuma soal kesehatan, konflik dengan Medina Zein bahkan isu keretakan rumah tangga dengan Emran juga membuat netter bertanya-tanya.

Namun Bella tetap bungkam dan tak lagi mengunggah postingan bersama Emran. Pihak Emran juga tampak membisu serta jarang mengupdate Instagramnya.


Di unggahan terbaru, Bella pamer foto buram hitam putih. "Sebuah Perjalanan," tulisnya.

Postingan misterius ini membuat netter kepo. "What u mean dear," tutur netter. "Mbak Bella galau kenapa mbak?" tanya netter.

Sementara itu, Bella sebelumnya sudah berjanji tak akan pamer foto tampan Emran. Ia seolah takut kalau Emran bakal digoda oleh pelakor.

Melihat sikap Bella, psikolog Intan Erlita ikut angkat bicara. Intan mengungkap kalau motivasi Bella curhat soal tak mau pamer foto suami masih dipertanyakan.

"Aku sih nggak bisa bilang ada apa enggak masalah ya, karena caption yang ditulis dia abu-abu kan," kata Intan. "Artinya kita nggak bisa bilang emang ada masalah atau lagi ada masalah, kita nggak tahu gitu, captionnya abu-abu."

"Cuma kita ambil positifnya aja, bahwa memang dia akan terakhir memposting suaminya ya, bukan berarti dia akan mengakhiri hubungan, enggak," seru Intan. "Kalau saya mengambil bacaannya adalah bahwa mungkin dia membatasi untuk memposting kehidupan keluarganya, atau kehidupan pribadinya. Karena balik lagi tadi, kita nggak pernah tahu kan follower kita akan menanggapi postingan-postingan kita gitu."

"Kalau kita lihat statusnya," tutur Intan. "Sepertinya mungkin seperti itu, ada sesuatu yang mengancam dari kehidupan rumah tangga mereka."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait