Tas Barbie Kumalasari Isi Paku Warna Emas dan Tali Merah, Kiriman Santet?
Instagram/Barbiekumalasari
Selebriti
Barbie Kumalasari Kena Santet

Barbie Kumalasari belum lama ini menceritakan bahwa ia sering mendapatkan teror mistis. Lantas Uya Kuya menemukan sebuah paku berwarna emas dengan benang merah di tas Kumala.

WowKeren - Belum lama ini Barbie Kumalasari mengaku menerima banyak teror benda-benda tak wajar. Ia juga merasa teror santet kembali bermunculan lantaran dirinya yang kini dinobatkan sebagai Ratu Halu. Kendati begitu, Kumala merasa bahwa banyak orang yang sedang bermaksud jahat padanya lantaran ingin mengambil gelarnya tersebut.

Lantas baru-baru ini Uya Kuya menemukan sebuah paku berwarna emas dengan tali benang berwarna merah di tas milik Kumala. Tentu saja penemuannya tersebut lantas mengejutkan seluruh rekan artis yang saat itu akan bersiap untuk syuting sebuah program acara TV.


Sementara itu, Danang Pradana Dieva melarang Uya untuk memegang benda tersebut. Ia khawatir bahwa benda itu ada hubungannya dengan makhluk halus.

“Jangan, jangan dipegang papi, entar kena elu pi, loe ini dapat dari mana?” tanya Danang. Kumala pun berusaha menjelaskan bahwa dirinya tak tahu menahu soal paku tersebut. Tak ayal, kejadian ini membuat Iis Dahlia menduga bahwa Kumala main dukun.

“Loe main duk-duk kali, nggak?” ujar Iis. “Tiba-tiba ada di tas gue, di depan tadi ada teror, gue sampai lari-lari ke sini,” papar Kumala. “Nggak-nggak ini masalahnya pakunya ada tali merah ini pi, pi jangan dipegang, hati-hati lah pi, entar ketempelan tahu,” tutur Rangga Moela.

“Loe tadi sebelum ke sini udah periksa tas loe gak ada paku ama benang gitu? Beneran? Beneran udah loe periksa,” sahut Iis. Seluruh orang di ruangan tersebut lantas merasa keheranan. Sedangkan Kumala sendiri masih berusaha menjelaskan bahwa ia juga tak mengerti paku tersebut tiba-tiba ada di dalam tasnya.

Hingga akhirnya video kejadian tersebut dibagikan oleh Kumala di laman Instagram. Alhasil, lagi-lagi netter beranggapan bahwa hal ini hanya settingan belaka untuk keperluan syuting program TV.

You can share this post!

Related Posts
Loading...