Sonny Septian Bocorkan Saldo ATM, Isinya Bikin Fairuz A. Rafiq Syok
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti
Pamer Saldo ATM Artis

Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq akhirnya menunjukkan saldo ATM mereka setelah mendapat desakan dari netizen. Namun, isi ATM Sonny membuat Fairuz begitu terkejut hingga tak bisa berkata-kata.

WowKeren - Belakangan pamer saldo ATM menjadi tren para selebriti Tanah Air, utamanya dalam konten vlog. Baru-baru ini, Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq ikut melakukan hal serupa. Mereka akhirnya mau membocorkan isi saldo ATM karena desakan dari netizen.

"Jadi kan ini tadi ada salah satu netizen. Kebetulan tadi pas kita lagi ngobrol-ngobrol eh ternyata ada komen-komen yang minta diliatin saldo ATM kita berapa sih. Banyak yang penasaran," ujar Fairuz. "Karena katanya temen-temen artis lain tuh pada liatin saldo ATM-nya. Kak Sonny sama Kak Fairuz dong kapan tunjukin. Oke sekarang kita tunjukin," timpal Sonny.


Namun saat melihat isi saldo ATM Sonny, keduanya tampak syok karena yang muncul di layar ialah kalimat nasihat. "Jangan pamer, awas riya sudah sedekah belum lo!!" tampak tertulis di layar ATM.

"Astaugfirullah. Kok tulisannya kayak gini? Kok bisa ya," kata Fairuz. "Yaudah-yaudah, coba lagi."

Setelah dicoba sekali lagi, tulisan di layar ATM tak berubah. "Bener lo tulisannya enggak berubah," ucap Sonny tak kalah syok.

Ketika Sonny mencoba mengecek saldo untuk ketiga kalinya, justru "amukan" yang terlihat di layar ATM. "Yee engga percaya banget sih lo, sadar woyy!!," tertulis di layar.

Saldo ATM Sonny Septian

YouTube

Karena gagal menunjukkan saldo ATM Sonny, Fairuz lantas mengambil hikmahnya. Menurut Fairuz, pamer isi saldo merupakan contoh perbuatan riya' dan tidak baik. Sonny pun bersyukur lantaran "diingatkan" oleh layar ATM saat mereka mengecek saldonya kala itu.

"Jadi buat temen-temen yang ada di rumah, yang tadi banyak nanya ke kita, harus tahu nih bahwa sebenernya kalau kita pamer saldo ATM kita itu bukan sesuatu hal yang baik. Kita enggak boleh riya'. Justru kita perbanyak aja sedekah dibanding kita harus riya'," tutur Fairuz. "Untung tadi diingetin sama ATM-nya. Kalau enggak kita ikut-ikutan nunjukin kayak gitu," tandas Sonny.

You can share this post!

Related Posts
Loading...