Kania Permatasari Berduka Sang Ayah Meninggal, Ternyata Sempat Dikirimi Ilmu Hitam?
Instagram/kania_permatasari
Selebriti

Di tengah-tengah masalah perceraiannya, Kania Permatasari berduka saat sang ayah meninggal dunia. Namun Kania sempat mengungkapkan bahwa sang ayah sempat dikirimi teluh.

WowKeren - Rumah tangga Kania Permatasari dengan DJ Donal kini sedang dalam tahap perceraian. Sebelumnya, Kania menggugat cerai DJ Donal meski baru menikah selama 7 bulan, lantaran ia sering mengalami penganiayaan alias KDRT.

Namun di tengah-tengah masalah rumah tangganya dengan DJ Donal, Kania juga harus menghadapi musibah saat sang ayah tercinta meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan sendiri oleh Kania melalui postingan di Instagram Story miliknya pada Kamis (21/11).

"Selamat jalan bapak, nia berjanji akan menjadi anak yang shalehah supaya bisa membahagiakan bapa d akherat, sampai ketemu kembali nanti disana semoga Allah menerima seluruh amal ibadah bapa dan menghapus seluruh dosa bapa," tulis Kania. "Bapa org baik alhamdulillah meninggal dengan keadaan tersenyum, nia sayang bapa. Mohon doa dari semuanya mohon maaf apabila almarhum memiliki kesalahan. Terima kasih ya Allah telah memberikan hamba hati yang kuat dan tegar."

Lebih lanjut, Kania juga menunjukkan momen kedekatannya dengan sang ayah, serta berjanji akan menjalankan amanah. "Semoga bapak tenang disana, nia akan jalankan seluruh amanat bapak," sambung Kania sambil menunjukkan fotonya saat menyuapi sang ayah.


Photo-INFO

Instagram

Kendati begitu, Kania sempat memposting video singkat saat sang ayah masih hidup lewat Instagram beberapa waktu lalu. Namun dalam video tersebut, ayah Kania seperti merasa kesakitan serta terlihat ada yang bergerak-gerak di bagian perutnya.

Kania pun berbicara soal teluh alias ilmu hitam yang dicurigai sedang menyerang sang ayah. Penyanyi jebolan ajang "Bintang Pantura" tersebut pun berharap orang yang menyerang ayahnya bisa segera sadar. Namun Kania kini telah menghapus video tersebut.

"Astagfirullah. Subhanallah. Allah maha baik, membuktikan semuanya. Skrg sya percaya teluh itu ada. Bapa sabar ya," tulis Kania dalam postingannya. "Bapa orang baik banyak nolong org, skrg banyak yg nolong bapa. Semoga orang itu secepatnya sadar ya. Temen temen minta doanya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel