Baiknya Acha Septriasa Rayakan Ultah Mama Mertua, Kemiripan Wajah Jadi Sorotan
Selebriti

Melalui Instagram pribadinya, Acha Septriasa menuliskan ucapan manis untuk sang ibu mertua yang tengah berulang tahun pada hari ini, Jumat (22/11). Intip yuk!

WowKeren - Acha Septriasa baru saja merayakan ulang tahun sang mama mertua yang jatuh pada hari ini, Jumat (22/11). Melalui Instagram pribadinya, Acha menuliskan ucapan manis untuk ibunda dari sang suami, Vicky Kharisma.

Acha membagikan sebuah foto bersama ibu mertuanya. Mereka tampak begitu akrab mengambil pose wefie.

Ibu mertua Acha anggun memakai jilbab pink, sedangkan Acha manis dengan rambut panjang yang dihiasi jepit bunga. Di bagian belakang, tampak pemandangan laut dengan kapal-kapal berderet.


"Selamat ulang tahun Mama mertua.. sehat bahagia dan selalu jd Ibu terbaik buat anak2 nya.. @vickykharisma," tulis Acha menyertai potret yang baru diunggah beberapa jam lalu.

Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet. Banyak yang memuji kebaikan pemain film "Jaga Pocong" itu kepada ibu mertua. Ada pula warganet yang menyoroti kemiripan wajah di antara keduanya.

"Smga sehat selalu utk mama mertua ka acha," kata netter. "Mirip bgt ama Ka Acha," sahut yang lain. "Mirip bnget ya," tambah lainnya. "Cantiknya kak acha, bte mukanya kok mirip ya sm mertuanya," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait