Sempat Ngaku Jomblo, Marshanda Diam-Diam Punya Pria Spesial?
Instagram/cecepreza_
Selebriti

Selama ini mengaku jomblo dan belum memiliki pasangan kekasih, Marshanda beberkan kepada deddy Corbuzier jika dirinya punya teman dekat pria. Pacar baru?

WowKeren - Deddy Corbuzier baru-baru ini menjadikan Marshanda sebagai bintang tamu di akun Youtube-nya yang kerap mewawancarai public figure layaknya podcast tersebut. Video perbicangan dengan Marshanda tersebut telah diunggah oleh Deddy pada Selasa (19/11).

Selama ini, Marshanda selalu mengaku masih berstatus jomblo pasca perceraiannya dengan Ben Kasyafani. Walau memiliki status jomblo, namun wanita yang kerap disapa dengan nama Chaca ini rupanya memiliki teman pria yang dekat dengannya.

Secara terbuka, sahabat Nia Ramadhani ini mengaku kepada Deddy jika dirinya memiliki beberapa teman dekat pria. Walau begitu, belum ada satu pun dari teman-teman prianya yang berani secara terang-terangan mengajak dirinya berpacaran.

Marshanda pun secara blak-blakan mengaku mau saja diajak pacaran asalkan ada cowok yang berani mengajaknya. "Ada, mau saja kalau dia berani. Kode tuh," tantang Marshanda di channel YouTube milik Deddy.

Bahkan Marshanda tanpa malu-malu membocorkan salah satu teman dekat prianya. Mantan kekasih Baim Wong ini tidak membocorkan identitas namun justru kepribadian dari sosok teman prianya itu yang selama ini sanggup membuat dirinya nyaman.

Sayangnya, pria yang disebutkan Marshanda tersebut rupanya sangat sibuk. Hal ini membuat dirinya kesulitan untuk menjalani komunikasi dengan sosok pria yang cukup misterius tersebut.


"Telepon saja enggak pernah, padahal gue senang ngobrol sama dia," ujar pemain sinetron "Bidadari" ini blak-blakan. "Ya kami pernah bertemu langsung beberapa kali."

Apalagi cowok yang dimaksud Marshanda ini disebutkan memiliki paras wajah yang sangat tampan dimana ini menjadi nilai tambah sendiri di matanya. "Gue punya mantan jelek, ya enggak apa-apa. Kalau ganteng itu lumayan plus point, enggak apa-apa kan," ungkap Marshanda.

Tak hanya satu pria yang menjadi idaman Marshanda, rupanya ada sosok lelaki lagi yang dianggap spesial oleh wanita usia 30 tahun ini. Namun lagi-lagi Marshanda kembali enggan membeberkan identitas lelaki tersebut.

Kepada Deddy, ia mengaku tetap ingin menjaga privasi hidupnya. "Enggak mau buka-bukaan, gue kan artis jadi harus jaga privasi," seloroh Marshanda.

Marshanda lantas mengaku sosok pria yang membuat hatinya luluh adalah lelaki yang bisa menjadi tempat sandaran baginya untuk menangis dan berkeluh kesah. Tapi ibu satu anak ini secara tegas mengungkapkan jika ia memiliki karakter kuat sebagai seorang wanita yang tidak gampang menangis.

"Gue orang yang mandiri, yang kalau nangis sendirian saja, tapi kalau sampai ada orang yang bisa, 'Nih bahu buat lo' terus gue mau, itu seperti ada kebodohan sih," kata Marshanda. "Kalau gue bergantung sama dia terus nanti yang meninggal duluan pasangan gue, gimana? Pas gue nangis masak harus cari-cari dia? Itu kan bodoh. Tapi manis juga sih kalau sampai dia yang ngomong begitu."

Terakhir, Marshanda membeberkan kriteria cowok idamannya. "Have guts, open minded, berani sama the unknown. Tipe ideal aku cuma itu, aku nggak punya kriteria fisik atau segala macam," tegasnya.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru