Atta Halilintar Hampir Raih 20 Juta Subscribers, Malah Disindir Video Jarang Trending
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Pencapaian sebagai YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak se-Asia membuat Atta Halilintar bersyukur. Namun kesuksesan Atta nyatanya tak luput dari komentar julid netizen.

WowKeren - Atta Halilintar dikenal sebagai YouTuber sukses yang memiliki subscribers terbanyak di Indonesia, bahkan di Asia. Bahkan kanal YouTube milik Atta sudah mencapai lebih dari 19,9 juta subscribers saat berita ini ditulis.

Tampaknya kanal YouTube Atta akan berhasil meraih 20 juta subscribers dalam waktu dekat. Meski tahu ada banyak orang yang ingin menjatuhkannya, Atta tetap semangat dan bekerja keras. Hal ini disampaikan kakak Saaih Halilintar tersebut melalui postingan di Instagram pada Sabtu (23/11).

"Apakah 20 Jt subs di Asia Pasifik akan benar2 terjadi dalam sejarah? Banyak yang mau merusak mental dan kerja keras ku. Alhamdulillah sampai sekarng terus semangat kerja! Karna angka2 ini tidak bohong!" tulis Atta di bagian keterangan Instagram. "Mreka yang terus menunggu apa yang aku bikin terus mensupport dan menjaga ku dimana pun aku berada dan terus bertambah pesat. Kamu semua darah api Semangat ku. Anak Indonesia Bisa!"


Pencapaian Atta sebagai YouTuber sukses pun membuatnya menerima banyak pujian. Akan tetapi, masih saja ada yang memberikan komentar sinis terhadap Atta dan menyindir video-videonya jarang memuncaki trending YouTube. Apalagi banyak dari mereka yang mengaku tak pernah melihat video maupun men-subscribe kanal YouTube Atta.

"Subs nya mw 20 juta tp akhir akhir ini videonya gk pernah trending," sindir akun @anggamu******5002017. "Subs 20jt tp yg view videonya rata2 1jt. 19jt nya lagi ngapain?" imbuh akun @jastip*****ted.id. "Liat aja gk pernah, apalagi sub sub," sahut akun @scarlett******official.

"Gak pernah subscribe ,bahkan ngeliat pun gak pernah sy mah," ujar akun @sy***ms. "Sya salah satu dari org2 yg belum pernah nonton pidio nya apalagi subkraib.." tambah akun @endah****nd_ari. "Padahal warga indonesia jarang bgt ada yg nonton dia deh , knp sub nya byk bgt. Heran !" seru akun @efiy****25.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait