Konser di Tokyo Dome, TVXQ Kembali Buktikan Kehebatannya
Musik

Grup duo asuhan SM Entertainment, TVXQ kembali menunjukkan kehebatannya di Negeri Sakura. Grup yang digawangi oleh U-know Yunho dan Max Changmin itu sukses menggelar konser di Tokyo Dome 3 hari berturut-turut dengan bangku penonton penuh.

WowKeren - TVXQ kembali menunjukkan taringnya sebagai salah satu grup K-Pop yang sukses di Jepang. Hal ini dibuktikan dengan konser duo yang debut pada tahun 2003 itu di Tokyo Dome, Jepang.

Konser yang bertajuk "TOHOSHINKI LIVE TOUR 2019 -XV-" itu digelar selama tiga hari berturut-turut mulai Selasa (19/11) sampai Kamis (21/11). Meski konser tersebut digelar pada hari biasa dan bukan akhir pekan, nyatanya fans dari grup yang digawangi oleh U-Know Yunho dan Max Changmin mampu memenuhi seluruh bangku penonton yang berjumlah 55 ribu.


Kehebatan ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Dilansir situs Theqoo netizen pun mengutarakan berbagai komentarnya.

Konser di Tokyo Dome, TVXQ Kembali Buktikan Kehebatannya

Source: Theqoo

"Bagaimana bisa idol generasi kedua masih populer seperti ini?," ujar netizen. "Bahkan (konser ini) digelar pada hari biasa (dan) kursinya terisi penuh," sahut netter lainnya. "TVXQ menakjubkan.. aku juga ingin pergi ke konser mereka. Meski aku menyukai lagu ballad, tapi aku mendengarkan semua lagu mereka," kata netter lainnya.

"165.000 penonton dalam 3 hari," ujar netter. "Mereka melakukan ini hanya dengan dua orang," kata netter lainnya. "Wow.. bahkan artis-artis J-Pop yang terkenal pun tak bisa mengisi penuh lokasi (konser) pada hari biasa," imbuh netter lainnya.

Tak sampai di situ, bahkan ikon terkenal J-Pop Koda Kumi pun turut memberikan pujian kepada duo pelantun "The Chance of Love" tersebut usai menonton konser "TOHOSHINKI LIVE TOUR 2019 -XV-". "Aku bertemu dengan TVXQ saat kami berkolaborasi dalam lagu 'Last Angel' 12 tahun lalu," ujar Koda Kumi. "Ini pertama kalinya aku melihat mereka secara langsung saat konser dan aku sangat berterimakasih. Aku tersentuh dan menangis."

Sementara itu, grup duo asuhan SM Entertainment tersebut telah dijadwalkan menggelar konser di Jepang bertajuk "TOHOSHINKI LIVE TOUR 2019 -XV-" yang dimulai sejak tanggal 9 November 2019 lalu. Adapun lokasi yang akan menjadi pemberhentian berikutnya adalah Sapporo Dome (14/12) dan Kyocera Dome Osaka (21-22 Desember).

(wk/nidy)

You can share this post!

Related Posts