Kembali Bikin Postingan Galau, Rahmawati Kekeyi Tuai Simpati dan Banjir Dukungan
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Pada Sabtu (23/11), Rahmawati Kekeyi kembali mengutarakan rasa galaunya melalui postingan di akun Instagram pribadinya. Tak pelak, postingannya itu pun menuai simpati dari netter.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi kini sedang menjalin hubungan dengan model tampan bernama Rio Ramadahan. Namun hubungan mereka menuai banyak kontroversi. Pasalnya Rio dituding hanya ingin memanfaatkan ketenaran Kekeyi untuk panjat sosial (pansos).

Karena itu tidak sedikit netter yang meminta Kekeyi untuk membuka matanya terhadap Rio yang dianggap tidak tulus padanya. Apalagi belum lama ini Kekeyi kerap menunjukkan rasa galaunya melalui berbagai unggahan di Instagram. Seperti yang dilakukannya pada Sabtu (23/11).

Dalam postingan terbarunya, Kekeyi mengunggah sebuah foto selfienya. Di foto itu Kekeyi tampak tersenyum manis dan menatap hangat ke arah kamera.

Seolah bertolak belakang dengan fotonya yang cukup ceria, caption yang dicantumkannya justru sangat galau. "Pertama kali duduk dan menunggu yang tidak pasti," tulisnya di bagian caption yang disertai dengan empat emoji tertawa.


Rahmawati Kekeyi Pose Manis di Postingan Terbaru, Caption Soal Penantian Bikin Kepo

Instagram

Melihat unggahan Kekeyi, netter mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang bersimpati pada Kekeyi karena menganggap jika Kekeyi mulai sadar hanya dimanfaatkan oleh Rio. Mereka juga memberikan dukungan pada beauty vlogger itu.

Seperti yang diketahui sebelumnya sebuah akun bernama Reynaldi Marcellino membeberkan isi DM dengan Mimi Peri. Jauh sebelum namanya viral karena menjadi pacar Kekeyi, Rio dikabarkan sempat mendekati Mimi Peri. Rio bahkan menemui Mimi Peri dan menyatakan cinta kepadanya.

"Mbakk nya hati nya tulus bgt, tolong jangan sakitin mbakk nya," tulis seorang netter. "Cinta banget ya key sama rio, semoga rio cepet sadar suatu hari ya key," imbuh netter yang lain. "Key itu lihat ss rio pernah dm si mimi peri di @nyinyir_update_2 sadar keyy," kata netter yang lain.

"Waduh semangat ya sahabat emang ketidakpastian kadang suka ada aja ....tp nunggunya jangan lama lama ya sahabat ...sahabat tidak akan kuat," ujar netter yang lain. "Jangan galau key," sahut netter yang lain. "Semangat kekeyi kamu pasti bisa strong," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait