Ririn Ekawati Berduka Ayah Nindy Meninggal Dunia, Tulis Pesan Ini di Media Sosial
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Ririn Ekawati menyampaikan ucapan duka serta permintaan maafnya kepada sang sahabat yang baru saja kehilangan ayahanda tercinta. Pasalnya Ririn tak bisa mendampingi Nindy di saat seperti ini.

WowKeren - Kabar duka datang dari penyanyi cantik, Nindy. Ayahanda Nindy, H. Fadli Yunis diketahui meninggal dunia pada Minggu (24/11). Kabar tersebut dibenarkan oleh adik Nindy, Arif yang membeberkan kronologi kepergian sang ayah pada akhir pekan kemarin.

Kabar meninggalnya H. Fadli Yunis ini pun sudah sampai ke telinga sahabat-sahabat Nindy termasuk Ririn Ekawati. Lewat Instagram Story, Ririn membuat ucapan duka untuk sang sahabat. Tak lupa ia menuliskan permintaan maaf lantaran tak bisa mendampingi sang sahabat di saat seperti ini.

Ririn tak bisa mendampingi sang sahabat lantaran sedang berada di Jepang. Artis cantik ini diketahui tengah menikmati liburan bersama keluarganya di Jepang sejak beberapa hari lalu. Kendati begitu, ia tetap mendoakan agar Nindy dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kekuatan.


Ririn Ekawati Berduka Ayah Nindy Meninggal Dunia, Tulis Pesan Ini di Media Sosial

Instagram Story

"Innaillahi wainnalillahi rojiun...turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Papa tercinta dari @nindyparasadyharsono deee sayangku, maafin aku ga ada di sana ya," tulis Ririn di Instagram Story, Minggu (24/11). "Alfatihah buat papa dariku, semoga Allah memberikan tempat yang terbaik buat papa. Peluk erat, love you nindy (emoji)."

Sementara itu, ayah Nindy diketahui meninggal dunia usai mendapat serangan jantung sehabis makan pada hari Minggu kemarin. Ayah Nindy juga diketahui memiliki riwayat sakit ginjal dan kolesterol. Ia juga sempat menjalani operasi ginjal seminggu yang lalu.

Sebelum meninggal, ayah Nindy sempat memberikan pesan untuk anak-anaknya. "Banyak pesan papa, jadi orang yang baik, ngomong yang sopan gitu. Ayah saya orang yang baik sering ngingetin anak-anaknya. (Nindy) Masih syok, kita sema masih syok. Soalnya tadi pagi papa tuh masih biasa aja. Duduk main HP, cerita-cerita," ujar Arif ditemui di rumah duka pada Minggu (24/11).

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait