Young Lex Latihan Gendong Bayi Usai Pengakuan Istri Hamil Di Luar Nikah Tuai Sebutan 'Cool Daddy'
Instagram/young_lex18
Selebriti

Young Lex nampaknya tak main-main lagi karena sebentar lagi akan menjadi seorang ayah. Ia pun mulai melakukan persiapan menyambut sang buah hati yang langsung banjir pujian dari netizen.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Young Lex akhirnya buka suara soal tudingan sang istri, Eriska Nakesya hamil di luar nikah. Lewat video YouTube, Lex mengakui kesalahannya dan sudah menikahi Eriska. Kini, Eriska memang tengah berbadan dua mengandung buah cintanya dengan Lex.

Lex nampaknya memang tak main-main lagi karena sebentar lagi akan menjadi seorang ayah. Melalui postingan dalam Instagram pada Minggu (24/11), Lex membagikan foto mengendong bayi di dadanya. Pelantun lagu "Nyeselkan" itu nampak berada di sebuah toko perlengkapan bayi karena di belakangnya terlihat bermacam-macam stroller.

Pria bernama asli Samuel Alexander Pieter ini nampaknya berencana membawa buah hatinya saat manggung. "Gue sih lebih jago gendong pake tangan, ini gue beli kalo mau manggung aja nanti dia ikut manggung jadinya kan seru," tulisnya di keterangan foto.

Di kolom komentar, Lex menegaskan bahwa dirinya hanya sekadar melakukan simulasi menggendong bayi. "Ini simulasi aaja," tulis rapper dengan badan dipenuhi tato itu.


Young Lex Simulasi Punya Bayi

Instagram

Postingan Lex langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen yang kepo tentang istri Lex yang sudah lahiran atau belum. Sementara itu yang lain menyebut mantan kekasih Revina VT itu sebagai cool daddy.

"HMMM BERARTI ITU BAYI SIMULATORNYA YA," tulis Julian Jacob. "Wahhh.. cool daddy nih," sambung akun @john***. "Dadlyfe," tambah akun @emir***. "Latihan ya bang @young_lex18," imbuh akun @elya***.

"Udh lahiran bwanggg?" komentar akun @laura***. "Udah lahiran bg bandit apa princes bg," seru akun @nanda***. "Papa young lex anjayyy," kata akun @rafii***. "Wow.... Fersi juniornya ni mantap bang," kata akun @daniel***. "Ouh simulasi kirain," sahut akun @faris***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait