Tingkah ‘Nakal’ Orang Utan Saat Digendong Raline Shah Ini Berhasil Bikin Cemburu
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah terlihat menggendong seekor orang utan yang ‘nakal’ lantaran hewan tersebut berusaha ingin mencium dan memeluk Raline saat berada dalam gendongannya.

WowKeren - Baru-baru ini Raline Shah berhasil menyita perhatian publik lantaran sebuah unggahan video di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, perempuan pemilik nama asli Raline Rahmat Shah ini terlihat sedang menggendong orang utan dengan penuh kasih sayang.

Raline juga menunjukkan wajah senangnya ketika orang utan tersebut sedang berada dalam gendongannya. Bahkan Raline terlihat dengan sangat telaten mengeringkan orang utan tersebut dengan handuk setelah dimandikan.

Menariknya lagi, orang utan tersebut tampak nyaman berada dalam gendongan Raline. Hingga sesekali hewan itu menunjukkan aksi “nakal” nya dengan memeluk dan berusaha mencium Raline.

Hingga akhirnya aktris asal Medan itu berusaha menjauhkan wajahnya dari orang utan tersebut sambil terus menggendongnya. Lantas dalam keterangannya, Raline mengatakan sangat bahagia bisa menghabiskan waktu dengan salah satu hewan langka ini.


Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan betapa bahagianya aku menghabiskan sedikit waktu bersamanya,” tulis Raline dalam bahasa Inggris sebagai keterangan pada video postingannya. “Aku berpikir bagaimana seharusnya kita bersuara ketika rumah mereka dibakar atau dihancurkan. Ke mana mereka pergi dan siapa yang kemudian berjuang untuk mereka?

Lebih lanjut, Raline juga menceritakan kisah orang utan bernama Stave tersebut. “Rupanya, orangtua Steve meninggal saat hutan dibersihkan untuk membuka area perkebunan di Sumatera Utara. Setelah menjalani rehabilitasi ini, Steve akan kembali dibebaskan ke alam,” papar Raline.

Aksi Raline Shah Gendong Hingga Dipeluk Orang Utan ‘Nakal’ Ini Berhasil Bikin Cemburu

Instagram

Menariknya lagi, unggahan Raline tersebut rupanya berhasil membuat netter merasa iri dengan hewan yang ia gendong. Hingga kemudian tak sedikit dari netter yang mengaku cemburu dan ingin menjadi orang utan seperti Stave.

Baru kali ini pengen jadi monyet kalo yg rawat kaya gitu,” tulis salah seorang netter dengan memberikan emoji menangis. “Bestttnyaaa dpt peluk, menang banyak,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait