Pakar Spiritual Ini Percaya Diri Jamin Ruben Onsu Tak Pakai Pesugihan
Instagram/ruben_onsu
Selebriti
Fitnah Pesugihan Ruben Onsu

Ahli spiritual ini percaya diri menjamin jika usaha milik presenter Ruben Onsu sama sekali tidak memakai pesugihan seperti yang belakangan terakhir gencar diberitakan.

WowKeren - Ruben Onsu sedang ditimpa masalah setelah dirinya diserang lewat tuduhan yang dinilai mencemarkan nama baiknya. Persoalan Ruben tersebut bermula akibat bisinis kuliner yang dirintisnya selama ini dituding menggunakan pesugihan dalam mencari pelanggan bahkan sampai telah memakan korban.

Seorang pakar spiritual bernama Anggra Inezya lantas angkat bicara mengenai tuduhan Ruben terlibat pesugihan demi melancarkan bisnisnya. Melalui penglihatan batin Anggra, suami Sarwendah tersebut dipastikan tidak memakai pesugihan.


Anggra menilai jika Ruben tidak mungkin melakukan hal tersebut lantaran sosoknya selama ini memiliki sikap dan perilaku yang sangat baik. Hal ini membuat Anggra begitu yakin dan berani menjamin jika tak pernah terlintas sedikit pun dipikiran Ruben untuk menyukseskan bisnisnya lewat pesugihan.

Tak hanya itu, Anggra mengungkapkan alasan lainnya yang membuatnya percaya Ruben tidak terlibat pesugihan. Anggra menyebutkan jika bapak tiri Betrand Peto tersebut bukanlah sosok yang percaya dengan hal mistis.

"Dia enggak melakukan pesugihan," kata Anggra Inezya seperti dilansir dari Okezone. "Dia orangnya percaya enggak percaya sama hal begituan."

Sebelumnya kehebohan mengenai Ruben menggunakan pesugihan dilakukan oleh akun YouTube Hikmah Kehidupan. Akun ini menunjukkan bagaimana Roy Kiyoshi seolah menyebut bisnis Geprek Bensu milik Ruben menggunakan pesugihan hingga memakan korban. Padahal kenyataannya, Roy hanya menyebut inisial R saat ditanya ciri restoran yang memakai pesugihan.

Pemilik akun YouTube tersebut pun diduga bersalah setelah memberikan pendapatnya sendiri yang menyudutkan Ruben atas pernyataan Roy. Apalagi, pemilik akun tersebut juga tidak melakukan wawancara secara langsung melainkan hanya mengambil berbagai potongan gambar dari sumber-sumber yang tidak jelas.

Tuduhan ini lantas membuat suami Sarwendah ini tidak terima dan melaporkan pihak penuduh ke kepolisian dengan diwakilkan Jordi Onsu. Seperti yang diketahui, pemilik akun YouTube Hikmah Kehidupan dilaporkan setelah dinilai menyebarkan berita bohong alias hoaks lewat tuduhan pesugihan itu.

"Kami melaporkan satu akun digital yang sudah memberikan berita bohong, yang isinya fitnah dan pencemaran nama baik," kata Kuasa Hukum Ruben, Minola saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Senin (11/11) lalu. "Akun tersebut memang ada orang-orang yang dicatut namanya."

You can share this post!

Related Posts