Irma Darmawangsa Kena Kista Rahim dan Payudara, Ustaz Dhanu Singgung Amarah Ke Orangtua
Selebriti

Belum lama ini, Irma Darmawangsa menjadi tamu dalam acara 'Siraman Qolbu' MNCTV. Dalam kesempatan tersebut, Irma menceritakan penyakitnya kepada Ustaz Dhanu.

WowKeren - Irma Darmawangsa mengaku selama dua tahun terakhir mengidap penyakit kista. Terdapat benjolan di bagian kiri dan kanan payudara serta rahim Irma.

Belum lama ini, penyanyi dangdut itu diundang menjadi tamu dalam acara religi "Siraman Qolbu" MNCTV. Dalam kesempatan tersebut, Irma menceritakan penyakitnya kepada Ustaz Dhanu.

"Jadi saya ada kista, benjolan kista, itu ada di payudara kanan dan kiri, di rahim juga ada," ujar Irma di hadapan Ustaz Dhanu.

Mendengar keluhan tersebut, Ustaz Dhanu pun membeberkan fakta mengejutkan perihal sakit yang diderita Irma. Menurut Ustaz Dhanu, kista yang diderita Irma berhubungan dengan kemarahan, khususnya pada sang ayah.

"Kalau ada kista di kanan dan kiri itu berhubungan dengan kemarahan-kemarahan yang disimpan," jelas Ustaz Dhanu. "Kista itu yang disimpan, bisa dengan mantan suami, dengan orangtua, ayah atau ibu, jadi marah yang disimpan."

Ustaz Dhanu lantas menlanjutkan penjelasan terkait kista di rahim. Menurutnya, hal itu kemungkinan dikarenakan amarah kepada orangtua.


"Kalau yang di rahim khususnya dengan orangtua, apalagi dengan ayah, khususnya lagi. Persentase ayah itu lebih tinggi dari pada ibu kalau di rahim," sambung Ustaz Dhanu.

Menanggapi hal tersebut, Irma memberikan pengakuan. Rupanya, kedua orangtua Irma belum merestui hubungannya dengan Irfan Sbaztian.

"Ya paling ini sih, soal jodoh ya, orangtua maunya kan begini begini begini, saya sih udah sama yang ini, tapi orangtua belum," ungkap wanita berusia 35 tahun itu.

Setelah melihat kondisi Irma, Ustaz Dhanu lantas membacakan doa dan mencoba menghilangkan sihir yang menempel pada tubuh Irma. Tak lupa, Ustaz Dhanu juga memohon Irma untuk meminta maaf kepada orangtuanya.

Irma lantas meminta maaf kepada orangtuanya di depan kamera. Sambil menangis, ia mengaku sangat sayang kepada ayah dan ibunya.

"Assalamualaikum, buat mama, buat papi, maafin Irma kalo selama ini Irma banyak salah sama mama sama papi. Tapi Irma sayang banget sama mama sama papi," ujarnya. "Nggak ada rasa benci kok di hati Irma, Irma tahu apa yang mama dan papi lakuin buat Irma itu ya buat kebaikan Irma. Jadi Irma minta maaf sama mama sama papi, buat semuanyalah kalo Irma punya salah."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru