Ayu Ting Ting Tanggapi Ramalan Mbak You Soal Nikah Diam-Diam di 2020: Kalau Bisa Tahun Ini
Selebriti

Belum lama ini, Mbak you mengungkapkan hasil penerawangannya terhadap masa depan Ayu Ting Ting. Benarkah Ayu sudah memiliki calon pendamping yang akan ia jadikan suami?

WowKeren - Paranormal Mbak You belum lama ini sudah melontarkan berbagai macam ramalan dari dunia hiburan di tahun 2020 mendatang. Mbak You meramal masih ada artis yang bercerai, berselingkuh, hingga terjerat narkoba di tahun depan.

Namun Mbak You juga mengungkapkan ramalannya mengenai kisah asmara Ayu Ting Ting. Pasalnya ibunda Bilqis Khumairah Razak tersebut masih belum melepas status jandanya sejak bercerai dari Enji di tahun 2014 silam. Menurut Mbak You, Ayu akan menikah secara diam-diam di tahun 2020 nanti.

"Di tahun 2019, Ayu belum menemukan pasangan. Tapi di (tahun) 2020," ungkap Mbak You saat dijumpai di Jakarta pada 20 November lalu. "Dia (Ayu) bisa ketemu pasangan, tapi pernikahannya secara diam-diam dulu, baru dirayakan secara besar."

Mengetahui ramalan Mbak You tersebut, Ayu tampak senang dan berharap yang terbaik untuk masa depannya. Pelantun lagu "Apalah Cinta" tersebut juga meminta doa kepada masyarakat agar ia segera dipertemukan dengan jodohnya. Bahkan Ayu enggan menunggu tahun depan untuk menikah, jika jodohnya sudah muncul di tahun 2019.


"Amin. Doa yang baik diaminkan, yang tidak baik jangan diaminkan," ujar Ayu saat ditemui di Studio Trans TV di kawasan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (25/11). "Ya pengin (segera bertemu jodoh), kalau bisa mah tahun ini (menikah). Ya mudah-mudahan (segera bertemu jodoh), kita kan enggak pernah tahu."

Lebih lanjut, Ayu juga mengatakan bahwa putrinya sudah ingin memiliki sosok ayah baru. Selain itu, pedangdut berusia 27 tahun tersebut juga membantah ramalan Mbak You soal dirinya akan menikah diam-diam.

"Bilqis ya pengin lah (punya ayah baru), tapi kalau jodohnya belum ada gimana, doain aja makanya. Secepatnya, doain saja," pungkas Ayu. "Kalau sudah ada jodohnya nanti juga teman-teman tahu tanpa saya kasih tahu. Wah, jangan suka (menikah) diam-diam ah. Enggak enak. Jangan doain yang diam-diam dong."

Sementara itu, Ayu belum lama ini menunjukkan kedekatannya dengan sang mantan kekasih, Shaheer Sheikh. Kendati hanya syuting bareng, banyak yang mendoakan Ayu bisa kembali bersama Shaheer hingga melangkah ke jenjang pernikahan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru